Glucophage - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Glucophage - Menjaga kadar gula darah supaya normal sangatlah penting, bukan cuma untuk penderita diabetes saja namun siapa pun yang menginginkan untuk menjaga kesehatannya. Kita sebaiknya menyadari faktor - faktor tidak terduga yang dapat meningkatkan kadar gula darah menjadi normal. Beberapa penyebab dari gula darah tidak normal yaitu karena melewatkan sarapan dimana berdasarkan penelitian ditemukan wanita gemuk yang tidak sarapan mempunyai tingkat insulin dan kadar gula darah lebih tinggi usai makan siang beberapa jam lalu dibandingkan dengan ketika mereka sarapan, pemanis buatan yang bisa menimbulkan efek negatif, makanan tinggi lemak dimana berdasarkan penelitian menyebutkan jika gula darah menjadi 32 persen lebih tinggi dibandingkan saat tak memakan makanan berlemak karena tingginya lemak didalam darah dapat mempengaruhi kinerja tubuh dalam membersihkan gula dalam darah, secangkir kopi dengan kandungan kafein yang bisa menaikkan kadar gula darah, infeksi (baik itu pilek, flu atau bahkan infeksi saluran kemih) yang dapat membuat tubuh kita melepaskan zat kimia khusus dalam melawan kuman yang bisa membuat gula darah berantakan, kurang tidu dimana berdasarkan penelitian menyatakan jika hanya tidur selama 4 jam membuat sensitivitas insulin mereka menjadi menurun 20 persen dibandingkan dengan mendapatkan jam tidur penuh, merokok, dan beberapa obat umum termasuk didalamnya steroid untuk mengontrol asma, statin untuk meningkatkan kadar kolesterol dan juga diuretik dalam menurunkan tekanan darah yang bisa meningkatkan kadar gula darah. Untuk mengatasi permasalahan ini, kita bisa menggunakan terapi obat - obatan yang dapat kita gunakan seperti obat Glucophage. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Glucophage terbaru 2017 obat diet gula darah.

Glucophage - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Glucophage


Sebagai tambahan terhadap diet dan juga olahraga atau digunakan bersamaan dengan sulfonilurea atau insulin dalam memperbaiki kontrol gula darah.

Komposisi Glucophage

Glucophage mengandung metformin HCl 500mg.

Dosis dan Pemberian Glucophage

500mh 1 kali sehari. Obat diberikan bersama makan malam ditelan utuh jangan dikunyah.

Peringatan dan Perhatian Glucophage

penyakit ginjal, septikemia, kolaps kardiovaskular, asidosis metabolik akut atau kronik,infark miokard akut, gagal jantung kongestif, ketoasidosis diabetikum dengan atau tanpa disertai koma.

Efek Samping Glucophage

Pusing, sakit kepala, gangguan gastrointestinal, gangguan daya pengecapan, asidosis laktat dan infeksi saluran napas atas.

Harga Glucophage di Apotik

  • Produk : Glucophage XR 500mg @8 Tablet
  • Harga : Rp. 26.000,-
Sekian ulasan mengenai obat dan harga Glucophage terbaru 2017 obat diet gula darah. Bila anda ingin mengetahui tentang obat lain, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Glucophage - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown