Kalpanax - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Kalpanax - Jamur kulit dapat menyerang diseluruh bagian kulit tubuh dimana jamur yang sangat sering menyerang yakni penyakit jamur kurap, panu, kadas dan yang lainnya. Meski bukan digolongkan sebagai penyakit berbahaya dan mematikan, tetapi jamur kulit dapat mengganggu penampilan. Selain itu, jamur kulit juga dapat mengakibatkan rasa gatal yang teramat sehingga bisa membuat si penderita menjadi terus menggaruknya terutama disaat lagi berkeringat. Untuk anda yang lagi terserang jamur kulit, tentu kita dapat mengatasinya dengan berbagai macam cara. Tetapi sebelum melakukan pengobatan dan mengetahui bagaimana menghilangkan jamur di kulit, kita terlebih dahulu harus mengetahui mengapa jamur tersebut dapat menyerang kulit tubuh kita. Penyebab jamur dapat menyerang dan menimbulkan penyakit di kulit kita bisa dikarenakan beberapa penyebab seperti diantaranya adalah kulit yang lembab karena jamur memang sangat menyukai dan sangat mudah berkembang biak di tempat - tempat yang lembab. Kondisi lembab yang terjadi contohnya adalah disaat kita menggunakan sepatu dalam jangka waktu lama atau kurang kering disaat kita mengelap kulit sesudah mandi sehingga dapat membuat kulit menjadi lembab dan memicu untuk pertumbuhan jamur. Selain itu bisa jadi kita terinfeksi penyakit jamur karena tertular disaat pakaian atau handuk dari orang yang terkena penyakit jamur karena itu jangan biasakan kita menggunakan pakaian atau handuk milik orang lain. Dan terakhir dikarenakan kebiasaan hidup kita yang kurang bersih seperti jarang mandi dapat ikut andil sebagai penyebab dari timbulnya penyakit jamur. Karena kita terlanjur terkena jamur, maka jalan yang dapat kita tempuh untuk mengobatinya ialah bisa dengan menggunakan bahan herbal seperti bawang putih, lengkuas, belerang dan lain - lain atau dengan menggunakan obat yang beredar di apotik. Salah satu obat yang dapat mengatasi jamur ialah Kalpanax. Jika anda ingin mendapatkan informasi seputar obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi beserta harga Kalpanax terbaru 2017 obat penyakit jamur.

Harga Kalpanax Terbaru 2017 Obat Penyakit Jamur

Indikasi Kalpanax



Untuk mengatasi penyakit karena jamur seperti panu, kutu air, kadas, kurap dan gatal.

Komposisi Kalpanax

Kalpanax mengandung zat Salicylic Acid 4%, Benzoic Acid 4% dan Povidone Iodine 5% (setara dengan Iodine 0,5%).

Dosis dan Pemberian Kalpanax

Kalpanax diberikan dengan cara basahkan kapas dengan Kalpanax kemudian oleskan 2-3 kali sehari di bagian tubuh yang terkena jamur.

Peringatan dan Perhatian Kalpanax

Kalpanax digunakan secara tipis - tipis dan jangan digosok agar menghindari dari iritasi kulit.

Harga Kalpanax di Apotik

  • Produk : Kalpanax Cair 10ml
  • Harga : Rp. 4.000,-
  • Produk : Kalpanax Cream 5gr
  • Harga : Rp. 8.000,-
Demikian informasi seputar harga Kalpanax terbaru 2017 obat penyakit jamur. Jika anda menginginkan informasi tentang obat yang lainnya terutama obat jamur, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Kalpanax - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown