L Bio - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga L Bio - Konstipasi merupakan kesulitan untuk buang air besar atau jarang defekasi dimana terjadinya pengerasan feses (kotoran) atau kering yang diakibatkan oleh hormon progesteron yang meningkat, usus bergeser akibat adanya desakan rahim yang membesar ataupun karena konsumsi zat besi atau faktor psikogenik dan kurang beraktivitas. Faktor - faktor yang mengakibatkan terjadinya konstipasi ialah adanya perubahan hormon yang menyebabkan tonus otot menurun sehingga akan menghambat gerakan dari peristatik usus, fisiologik, diet rendah serat, dehidrasi, psikologenik atau tingkah laku kebiasaan buruk seperti mengabaikan keinginan untuk buang air besar dan lemas, hormonal yakni efek relaksasi pada otot - otot halus seluruh tubuh, tablet zat besi yang diberikan oleh dokter umumnya tablet Fe tersebut mengakibatkan warna feses kehitaman, pola hidup, peningkatan hormon progesteron yang memperlambat proses pencernaan yang membuat kondisi fese cenderung menjadi lebih keras dan lebih sulit keluar, kurang minum, kurang olahraga, kebiasaan buang air besar yang buruk, rahim yang membesar menekan kolon dan rektum sehingga mengganggu ekskresi dan peningkatan relaksasi pada otot - otot saluran pencernaan akibat meningkatnya hormon - hormon tertentu selama masa kehamilan sehingga sistem pembuangan sisa - sisa makanan menjadi lambat. Ciri - ciri penderita konstipasi yaitu merasa defekasinya menjadi nyeri dan sulit, tinja keras, mengejan pada defekasi, lelah, tidak nyaman, defekasi cuma 3 kali atau kurang dari seminggu, perut kembung, kurang enak badan, malas, nyeri pinggang bagian bawah, malas, warna tinja kehitam - hitaman, perut mual - mual, kepala pusing, lidah kering, mulut terasa pahit dan nafsu makan menurun. Untuk pengobatan sendiri selain dengan cara alami juga bisa menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan adalah obat L Bio. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga L Bio terbaru 2017 obat caluran cerna.

L Bio - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi L Bio


Memperbaiki fungsi normal dari saluran cerna dan memperbaiki kondisi seperti konstipasi, diare, diare karena laktosa, dispepsia, dan penggunaan antibiotika jangka panjang.

Komposisi L Bio

L Bio mengandung lactobacillus casei, lactobacillus salivarius, bifidobacterium longum, rice starch, maltodextrin, lactobacillus acidophilus, bifidobacterium infantis, bifidobacterium lactis, lactococcus lactis.

Dosis dan Pemberian L Bio

> 2 tahun 2-3 sachet perhari dan < 2 tahun sesuai anjuran dokter. Obat bisa diberikan langsung atau dicampur dengan makanan bayi, aduk rata atau dicampu dengan air atau susu. Segera berikan setelah dibuka.

Harga L Bio di Apotik

  • Produk : L Bio @30 Strip / Dos
  • Harga : Rp. 236.000,-
Demikianlah informasi mengenai obat dan harga L Bio terbaru 2017 obat caluran cerna. Bila anda ingin mendapatkan informasi lainnya soal obat, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

L Bio - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown