Claneksi - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Claneksi - Penyakit ISPA merupakan sebuah penyakit infeksi saluran pernapasan yang menyebabkan sesak pada bagian pernapasan disebabkan oleh terdapatnya virus yang diakibatkan karena udara dingin, merokok, dan daya tahan tubuh yang lemah, dimana penyakit ISPA seringkali datang pada saat cuaca hujan. Ada beberapa faktor mengenai penyebab penyakit infeksi saluran pernapasan ini diantaranya ialah virus, bakteri, merokok, riketsia, udara dingin, daya tahan tubuh lemah dan gaya hidup yang tidak sehat. Gejala awal dan ciri - ciri terjadinya penyakit ISPA bisa dilihat dari sesak pada pernapasan, napas tidak teratur, badan lemas dan lesu, seperti ada cairan pada suara saat bernapas, nyeri bagian dada, hipertensi, hipotensi, detak jantung tidak beraturan dan berdetar dengan cepat, stres, gagal jantung, lebih banyak berkeringat, kejang dan sakit kepala. Penyakit infeksi saluran napas ini terkadang dianggap remeh serta diabaikan tanpa adanya pengobatan, tetapi asalkan anda ketahui jika penyakit infeksi saluran pernapasan ini dapat merenggut nyawa balita dikarenakan bila menyerang balita maka akan sangat berbahaya dan haruslah ditangani dengan tepat, dimana untuk pengobatan pada balita harus lebih hati - hati dikarenakan bila salah memilih obat maka akan terjadi kesalahan fatal. Penyakit infeksi saluran napas ini sangatlah menular dan proses penularannya berjalan sangat cepat maka dari itu bila kita menderita penyakit infeksi saluran napas maka menggunakan masker adalah pilihan yang tepat supaya tidak menular kepada orang lain. Untuk pengobatan sendiri, penyakit ISPA atau Infeksi saluran pernapasan atas bisa kita cegah dan obati dengan menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat digunakan ialah obat Claneksi. Bila anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan ulasan mengenai obat dan harga Claneksi terbaru 2017 obat ISPA.

Claneksi - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Claneksi



Untuk menyembuhkann penyakit infeksi.

Komposisi Claneksi

Claneksi mengandung klavulanat 125mg dan amoxicilin 500mg.

Dosis dan Pemberian Claneksi

Anak - anak 25mg/kgBB sehari dalam dosis terbagi tiap 8 jam dan dewasa 3 kali sehari 1 tablet. Obat bisa diberikana sebelum atau setelah makan, dihabiskan.

Peringatan dan Perhatian Claneksi

Hipersensitif terhadap penisilin dan gangguan fungsi hati.

Efek Samping Claneksi

Mual, ruam kulit, diare, kembung, muntah dan kandidiasis.

Harga Claneksi di Apotik

  • Produk : Claneksi 500mg @6 Tablet
  • Harga : Rp. 16.000,- / Tablet
Sekian ulasan soal obat dan harga Claneksi terbaru 2017 obat ISPA. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat yang lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Claneksi - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown