Profertil - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Profertil - Amenore atau amenorrhea merupakan istilah dari medis untuk menyatakan tidak adanya periode menstruasi, baik secara sementara ataupun secara permanen. Amenore bisa diklasifikasikan sebagai primer dan sekunder. Dalam Amenore primer, periode dari menstruasi tidak pernah dimulai (berdasarkan umur 16 tahun) dan sedangkan untuk Amenore sekunder diartikan sebagai tidak adanya menstruasi selama 3 siklus berturut - turut atau dalam jangka waktu yang lebih dari 6 bulan pada wanita yang sebelumnya mengalami menstruasi. Siklus menstruasi bisa dipengaruhi karena banyak faktor internal seperti misalnya perubahan sementara pada tingkat stres, hormonal, dan penyakit, serta faktor eksternal atau lingkungan. Hilangnya satu periode menstruasi jarang tanda masalah yang serius atau kondisi medis yang mendasari, namun Amenore dari durasi yang lebih lama akan mungkin menandakan terdapatnya suatu penyakit atau kondisi kronis. Amenore primer atau sekunder yang masing - masing dianggap hadir disaat seorang gadis mempunyai tidak dikembangkan periode menstruasi di usia 16 tahun atau seorang wanita yang memang sebelumnya memiliki siklus haid berhenti mempunyai periode menstruasi selama tiga siklus yang berturut - turut atau jangka waktu enam bulam lebih serta tidak hamil. Gejala lainnya yang mungkin akan timbul ialah gejala ketidakseimbangan hormon atau kelebihan hormon laki - laki bisa mencakup periode menstruasi tidak teratur, pendalaman suara, jerawat dan pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan. Pengobatan baik untuk Amenore primer ataupun Amenore sekunder ditentukan oleh tepatnya penyebab Amenore tersebut. Infertilitas merupakan komplikasi yang signifikan amenore bagi wanita yang mendambakan untuk menjadi hamil. Tujuan pengobatan dapat untuk meredakan gejala dari ketidakseimbangan hormon, mencegah komplikasi yang terkait amenore, untuk mendirikan menstruasi, dan atau untuk mencapai kesuburan, meskipun tidak setiap tujuan bisa dicapai dalam setiap kasus. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Profertil terbaru 2017 obat amenore.

Profertil - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Profertil


Infertilitas untuk pasien dengan amenore, pendarahan uterus fungsional dengan gangguan ovulasi, sindroma Stein-Leventhal, juga untuk meningkatkan produksi sperma pada pria dengan oligospermia.

Komposisi Profertil

Profertil mengandung Clomiphene citrate.

Dosis dan Pemberian Profertil

Infertilitas anovulatorik : 1 tablet perhari selama 5 hari, dimulai di hari ke-5 siklus menstruasi atau kapan saja untuk kasus amenore. Ovulasi terjadi 6 sampai 10 hari sesudah dosis terakhir. Jika tidak terjadi ovulasi dilanjutkan dengan 2 kali sehari 1 tablet selama 5 hari : Oligospermia : 1 tablet perhari selama 40-90 hari. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Profertil

Gangguan penglihatan, kehamilan multipel.

Efek Samping Profertil

Gangguan lambung, sakit kepala, insomnia, ruam kulit, timbul kista ovarium, pandangan kabur, kehamilan multipel dan pembesaran ovarium.

Harga Profertil di Apotik

  • Produk : Profertil 50mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 197.000,-
Sekian informasi soal obat dan harga Profertil terbaru 2017 obat amenore. Bila anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Profertil - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown