Imboost - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Imboost - Sistem imunitas bekerja dengan cara melindungi tubuh dari infeksi karena mikroorganisme, membuang atau memperbaiki sel yang telah rusak jika terjadi infeksi atau cedera dan membantu proses penyembuhan dalam tubuh. Sistem ini juga bisa mengidentifikasi sendiri faktor - faktor yang bukan berasal dari dirinya / non self. Selain itu juga, sistem imun mengenali serta mengeliminasi sel pejamu yang sudah dipengaruhi oleh virus intrasel ataupun sel kanker. Perubahan pada respons imun bisa mengakibatkan timbulnya serangan terhadap sel - sel tubuh itu sendiri, ketidakmampuan berespons, perkembangan kanker dan menyembuhkan tubuh dari infeksi. Sistem imun yang sehat ialah bila dalam tubuh dapat membedakan antara diri sendiri dengan benda asing yang masuk kedalam tubuh. Umumnya pada saat ada benda asing yang memicu respons imun masuk ke dalam tubuh / antigen dikenali maka terjadilah proses pertahanan diri. Secara garis besar, sistem imun menurut sel tubuh bisa dibagi menjadi sistem imun seluler dan sistem imun humoral. Sistem imun seluler yakni berupa limfosit, makrofag, neutrofil beredar di dalam tubuh kita dan sistem imun humoral terdiri dari antibodi / imunoglobumin dan sekret tubuh seperti air mata, serumen, saliva, keringat, pepsin, asam lambung dan lain - lain. Tubuh kita memiliki banyak sekali mekanisme dalam pertahanan yang terdiri atas berbagai macam sistem imun yakni organ limfoid (lien, sumsum tulang, thymus) beserta sistem limfatiknya. Organ tubuh kita yang juga termasuk didalam mekanisme pertahanan tubuh yakni hati, ginjal, jantung dan paru - paru. Organ limfoid seperti misalnya thymus sendiri memiliki tanggung jawab didalam pembentukan sel T dan penting untuk para bayi yang baru lahir, dikarenakan tanpa adanya thymus, maka bayi yang baru lahir akan memiliki sistem imun yang buruk. leukosit atau sel darah putih dihasilkan oleh thymus, sumsum tulang dan lien. Untuk menjaga dan menstimulasi sistem imun, kita dapat menggunakan suplemen salah satunya yaitu obat Imboost. Jika anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Imboost terbaru 2017 obat sistem imun.

Imboost - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Imboost


Terapi suportif dalam menstimulasi sistem imun terhadap infeksi kronis, akut atau rekuen terutama pada infeksi saluran napas, genitalia seperti misalnya vaginitis dan kandidiasis.

Komposisi Imboost

Imboost mengandung Ekstrak Black Elderberry 400mg, Esktrak Echinacea 250mg dan Zn pikolinat 5mg.

Dosis dan Pemberian Imboost

Anak < 6 tahun 1/2 sendok takar 3 kali sehari dan anak > 6 tahun 1 sendok teh 3 kali sehari. Obat bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Harga Imboost di Apotik

  • Produk : Imboost Force Syrup 120ml
  • Harga : Rp. 103.000,-
Sekian ulasan mengenai obat dan harga Imboost terbaru 2017 obat sistem imun. Untuk anda yang ingin mengetahui soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Imboost - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown