Clinovir - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Clinovir - Infeksi virus herpes simpleks mengakibatkan episode berulang mulai dari lecet kecil, menyakitkan dan berisi cairan di kulit, bibir, mulut, mata dan atau alat kelamin. Infeksi yang sifatnya sangat menular ini disebarkan dengan cara melalui kontak langsung dengan luka atau terkadang juga dengan daerah yag sakit disaat tidak ada luka. Herpes mengakibatkan lecet atau luka di mulut atau pada alat kelamin dan juga seringkali dengan infeksi pertama, demam serta perasaan sakit secara umum. Virus ini terkadang menginfeksi bagian lain dari tubuh, termasuk otak dan mata. Umumnya, dokter dengan sangat mudah mengenali luka yang diakibatkan oleh herpes, tetapi terkadang analisis bahan dari tes sakit atau darah sangat diperlukan. Herpes simpleks merupakan salah satu dari beberapa jenis herpes virus. Terdapat dua jenis virus herpes simpleks (HSV) yaitu HSV-1 yang biasa mengakibatkan luka dingin pada bibir (herpes labialis) dan luka di kornea mata, dan HSV-2 yang merupakan penyebab herpes genital. HSV sangatlah menular dan bisa disebarkan dengan melalui kontak langsung dengan luka dan kadang - kadang dengan kontak pada daerah mulut serta genital orang yang mempunyai infeksi HSV kronis ataupun tidak ada luka yang bisa dilihat. Gejala dan komplikasi  yaitu lepuhan kecil muncul di bawah ini yaitu kulit terutama di ujung jari atau alat kelamin dan selaput lendir termasuk yang melapisi vagina, mata, leher rahim atau bagian dalam mulut. Untuk pencegahan sendiri, orang harus menghindari aktivitas dan makanan yang diketahui dapat memicu kekambuhan. Seperti misalnya mereka yang terinfeksi HSV oral harus menghindari paparan sinar matahari yang sebanyak mungkin. Sedangkan untuk pengobatan kita dapat menggunakan terapi obat - obatan salah satunya ialah obat Clinovir. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan ulasan tentang obat dan harga Clinovir terbaru 2017 obat herpes.

Clinovir - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Clinovir


Untuk pengobatan infeksi virus herpes simpleks, pencegahan kambuhnya infeksi herpes simpleks dan mencegahnya.

Komposisi Clinovir

Clinovir mengandung acyclovir 400mg.

Dosis dan Pemberian Clinovir

dewasa : Infeksi herpes simpleks: 200 mg 5x/hr, tanpa dosis malam, selama 5 hr atau lebih pada infeksi berat. Supreso Herpes Simpleks pada imunokompeten: 200 mg 4 kali sehari atau 400 mg kali sehari. Herpes Zoster: 800 mg kali sehari selama 7hr.

Peringatan dan Perhatian Clinovir

Hipersensitivitas.

Efek Samping Clinovir

Gangguan neurologis, ruam kulit, dan gangguan saluran GI.

Harga Clinovir di Apotik

  • Produk : Clinovir 400mg @30 Tablet
  • Harga : Rp. 320.000,-
Sekian ulasan mengenai obat dan harga Clinovir terbaru 2017 obat herpes. Bila anda ingin mendapatkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Clinovir - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown