Gazero - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Gazero - Perut kembung umumnya ditandai dengan rasa penuh di perut dan bila ditepuk perut akan berbunyi seperti gendang. Oleh sebab itu, banyak orang yang menyamakan perut kembung dengan istilah masuk angin. Perut kembung hanyalah salah satu dari gejala sindrom gangguan perut atau Irritable Bowel Syndrom / IBS yang mengindikasikan usus mudah teriritasi pada stimuli normal. Kondisi tersebut berarti telah ada tanda - tanda gangguan di usus atau pencernaan pada umumnya. Yang paling sering ialah produksi cairan lambung yang berlebihan atau terdapatnya lumpur didalam empedu. Tujuan utama dari saluran pencernaan ialah untuk mencerna makanan dan menyerapnya kedalam aliran darah. Karena itu makanan haruslah digiling, dicampur dan juga diangkut melalui usus. Pada bagian yang tidak tercerna dan tak terserap akan dikeluarkan dari tubuh. Untuk kondisi IBS, fungsi penggilingan, pencernaan serta penyerapan menjadi terganggu. Penyebabnya dapat dari kelebihan kapasitas pencernaan. Pada lambung dan juga usus kecil, gejala dari pengangkutan yang lambat ialah rasa mual, muntah, penggelembungan perut dan perut kembung. Sedangkan gejala dari pengangkutan yang cepat ialah terjadinya diare. Banyak faktor yang menjadi penyebab perut kembung dan IBS diantaranya adalah makanan dan minuman. Beberapa jenis bahan makanan bisa mengakibatkan timbulnya gas berlebihan didalam tubuh seperti misalnya sayuran berwarna putih seperti sawi dan kol. Makanan yang tak bersih juga bisa menimbulkan gangguan pada pencernaan dikarenakan kontaminasi kuman. Selain itu faktor psikis seperti misalnya stres, gelisah dan depresi juga bisa memicu atau bahkan memperburuk gangguan yang terjadi. Pengobatan perut kembung dapat dilakukan dengan cara salah satunya mengonsumsi obat - obatan. Salah satu obat yang dapat kita pakai yaitu obat Gazero. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Gazero terbaru 2017 obat perut kembung.

Gazero - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Gazero


Untuk mengatasi perut kembung dan begah.

Komposisi Gazero

Gazero mengandung Jahe merah 50mg, akar manis 300mg, adas 10mg, royal jelly 10mg, peppermint 12.5mg, kunyit 50mg, ananas 50mg, honey 1g.

Dosis dan Pemberian Gazero

3 kali sehari 1 sachet. Obat dapat diminum langsung atau dicampur dengan air hangat.

Harga Gazero di Apotik

  • Produk : Promag Gazero Sachet
  • Harga : Rp. 2.200,-
Sekian informasi lengkap tentang obat dan harga Gazero terbaru 2017 obat perut kembung. Bila anda menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Gazero - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown