Enkasari - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Enkasari - Stomatitis Aftosa atau sering juga disebut dengan istilah sariawan adalah suatu gangguan kelainan yang muncul di bagian selaput mulut yaitu berupa luka berwarna putih kekuning - kuningan. Sariawan ini bisa diderita oleh siapa pun, mulai dari anak - anak sampai orang dewasa. Meskipun tidak mengakibatkan kematian, namun luka akibat dari sariawan tersebut sangatlah mengganggu aktivitas. Apalagi disaat kamu ingin menelan suatu makanan tertentu, rasanya terkasnag sangatlah perih serta meradang. Sariawan sendiri muncul bukan dikarenakan kebetulan namun juga dapat diakibatkan oleh beberapa faktor, diantaranya seperti sariawan dapat muncul diakibatkan oleh tubuh yang kekurangan nutrisi seperti vitamin B12, vitamin C dan zat besi, secara tidak sengaja mulut tergigit, terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas, pemakaian pasta gigi dan obat kumuer yang tak cocok dengan mulut, kurangnya menjaga kebersihan mulut dan gigi, dan adanya benturan tertentu yang dapat mengakibatkan timbul atau munculnya luka didalam mulut. Untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab sariawan yang sedang diderita sekarang, kita bisa mengingat - ingat kembali apa yang sebelumnya sudah kita lakukan. Sesudah tahu tentang penyebabnya, usahakan jangan sampai mengulanginya lagi supaya terhindari dari terjadinya sariawan. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi sariawan seperti mengatasinya dengan menggunakan pasta baking soda dan garam, air kelapa, pisang dan madu, buah jambu biji dan daunnya, yoghurt, bawang putih, pepaya mentah, minyak kelapa dan madu, kunyit dan belimbing wuluh. Selain itu juga kita dapat menggunakan obat Enkasari. Jika anda ingin mendapatkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Enkasari terbaru 2017 obat sariawan.

Enkasari - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Enkasari



Untuk membantu mengurangi sariawan, membantu mengurangi bau mulut dan menyegarkan mulut.

Komposisi Enkasari

Enkasari mengandung sari daun saga 200,4 mg, sari akar kayu manis 52,8 mg dan sari daun sirih 200mg.

Dosis dan Pemberian Enkasari

Untuk > 12 tahun 3-4 kali sehari 45 ml dan < 12 tahun 2 kali sehari 15 ml, kumur - kumur lalu telan. Obat diberikan bisa sebelum atau setelah makan.

Harga Enkasari di Apotik

  • Produk : Enkasari 120ml
  • Harga : Rp. 25.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Enkasari terbaru 2017 obat sariawan. Bila anda menginginkan informasi mengenai obat lainnya, bisa langsung berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Enkasari - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown