Omepros - Suplemen Kesehatan Jantung, Manfaat dan Harga

Harga Omepros - Omepros ialah sebuah suplemen makanan yang mempunyai kandungan dari perpaduan asam lemak esensial yang berasal dari minyak ikan salom serta minyak nabati dimana kedua minyak ini sangat penting dalam proses fisiologis tubuh supaya semua jaringan tubuh berfungsi secara normal. Kita juga telah sama - sama mengetahui mengenai manfaat dari minyak ikan yang sangat penting untuk tubuh. Manfaat dari Omepros juga teramat penting dalam menjaga kesehatan jantung serta tubuh manusia. Minyak dari ikan salmon mempunyai kandungan omega 3 yang bisa mencegah terbentuknya Tromboxan A2 yakni senyawa yang bertindak menjadi penyebab dalam pengerasan dan juga penebalan dari pembuluh darah arteri. Dan juga Omega 3 bisa membantuk untuk mencegah resiko dari akibat radikal bebas yang bisa menimbulkan kerusakan disel otot jantung. Dan untuk minyak nabati sendiri memiliki fugnsi sebagai penurun kadar kolestrol didalam darah, mencegah hipertensi dan juga mencegah resiko untuk terjadinya serangan jantung. Omepros juga adalah salah satu produk suplement yang telah diproduksi oleh PT. Pharos Indonesia dengan kemasan dalam bentuk kapsul yang berisi 60 dan juga 30 kapsul perbotolnya. Berikut ini harga Omepros terbaru 2017 suplemen kesehatan.

Obat Omepros

Komposisi Omepros


Setiap kapsul Omepros mengandung omega 3, omega 6, omega 9, DHA dan juga vitamin E yang berasal dari Black currant seed oil 800 mg, Salmon oil 150 mg, Flaxseed oil 150 mg, Olive oil 100 mg, Canola 200 mg, Safflwer oil 50 mg dan vitamin E 15 IU.

Manfaat Omepros

Omepros membantu dalam mengurangi lemak agar tubuh sehat.

Cara Konsumsi Omepros

Omepros bisa dikonsumsi hanya untuk orang dewasa (18+) sampai larut usia. Aturan minum dengan mengkonsumsi 2-3 kali sehari, 1 soft kapsul, setelah selesai makan.

Perhatian dan Perhatian Omepros

Tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak - anak, wanita hamil dan ibu yang menyusui.

Harga Omepros di Apotik

  • Produk : Omepros 30 soft kapsul / botol
  • Harga : Rp 115.000,-
  • Produk : Omepros 60 soft kapsul / botol
  • Harga : Rp 200.000,-
Demikianlah informasi mengenai harga Omepros terbaru 2017 suplemen kesehatan. Untuk mengetahui mengenai harga obat, dapat mengunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Omepros - Suplemen Kesehatan Jantung, Manfaat dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown