White-Neng - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Whiteneng - Tren untuk mendapatkan kulit yang putih dan juga bersih sampai sekarang masih banyak digemari oleh wanita - wanita Indonesia. Produk - produk kecantikan mulai bermunculan bak jamur dengan keunggulan - keunggulannya tersendiri, salah satunya ialah produk yang mengusung tema 'whitening' atau juga 'brightening'. Salah satu produk yang mempunyai tema kedua tersebut ialah Whiteneng yakni krim yang diperkaya dengan adanya alpha arbutin, vit. C, ekstrak mulberry, ekstrak licorice, dan juga niacinamide (vit. B3) yang bisa membantu mengurangi kekusaman dan juga membantu menyamarkan noda - noda hitam, serta untuk ekstrak aloe veranya sendiri bisa membantu melembabkan kulit. Jika diperhatikan, nama produk yang di ambassadori oleh Angel Caramoy yang satu ini agak aneh dan juga alay, 'Whiteneng' entah apa salah tulis, sengaja, atau juga merupakan strategi pemasaran. Untuk mengetahui tentang harga obat ini, berikut ini harga whiteneng terbaru 2017 obat penghilang flek hitam wajah.

Harga Obat Whiteneng

Indikasi Whiteneng


Membantu melembabkan kulit, menyamarkan noda - noda hitam dan juga mengurangi kekusaman.

Komposisi Whiteneng

Alpha-Arbutin, Vitamin C, ekstrak Mulberry, ekstrak Licorice, Niacinamide (Vit. B3)

Cara Pakai Whiteneng

Whiteneng dioleskan di permukaan kulit terutama dibintik - bintik hitam atau noda hitam, 2x sehari di waktu pagi dan malam hari saat setelah kulit dibersihkan dengan menggunakan krim pembersih. Pijat dengan lembut hingga krim terserap sepenuhnya kedalam kulit dan tunggu 10 menit. Di siang hari, gunakan krim surya pada wajah terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Harga Whiteneng di Apotik

  • Produk : White-Neng Skin Whitening Cream
  • Harga : Rp. 30.250,-
Demikianlah informasi seputar harga whiteneng terbaru 2017 obat penghilang flek hitam wajah. Untuk mendapatkan informasi lain tentang harga obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

White-Neng - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown