Femigiene - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Femigiene - Vagina bau bukan hanya bisa membuat seorang wanita menjadi tidak percaya diri, tetapi juga dapat menjadi tanda terdapatnya masalah dengan kesehatan dari vagina itu sendiri. Bau vagina seorang wanita bisa berbeda - beda didalam satu siklus menstruasi. Kita juga tak perlu khawatir bila vagina kita terasa bau sesudah melakukan aktivitas yang berkeringat. Meskipun begitu, vagina bau yang diikuti oleh gejala lain perlu kita waspadai. Karena, itu artinya ialah adanya masalah pada kesehatan daerah kewanitaan kita. Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina merupakan hal yang penting. Beberapa penyebab vagina bau dan beragam gejala yang lainnya yaitu vaginosis bakterialis karena jumlah bakteri normal didalam vagina seakan - akan berkurang sehingga membuat tingkat keasaman vagina dan menurun dan vagina akan berbau amis atau seperti bau ikan sesudah melakukan hubungan intim dan juga akan mengeluarkan keputihan berwarna abu - abu atau putih serta encer atau berair, Trichomoniasis yang disebabkan karena parasit protozoa dan menjadi salah satu dari penyakit menular seksual dengan gejala vagina berbau busuk atau tidak sedap, gatal, sering merasa ingin buang air kecil, vagina memerah, tidak nyaman pada saat buang air kecil, pembengkakan di sekitar selangkangan dan keputihan berwarna kuning atau hijau. Selain kedua penyebab tersebut, penyebab timbulnya vagina bau lainnya diantaranya adalah kanker serviks, kanker vagina dan fistula rektovaginal. Kurangnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan juga dapat menjadi penyebab timbulnya vagina yang bau. Karena itu kebersihan dan kesehatan vagina harus kita jaga seperti misalnya menggunakan pembalut yang baru, memperhatikan kelembapan miss v dan hindari cairan pembersih vagina yang tidak terpercaya. Salah satu obat pembersih yang dapat kita gunakan yaitu obat Femigiene. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Femigiene terbaru 2017 obat kesehatan vagina.

Femigiene - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Femigiene


Untuk melindungi dan juga menjaga kesehatan vagina setiap hari.

Komposisi Femigiene

Femigiene mengandung Lactoserum lactic acid, pro vitamin B5 dan chamomile extrat.

Dosis dan Pemberian Femigiene

Sesuai kebutuhan dengan cara tuangkan sekitar 5 ml (15 sendok teh) cairan femigiene ke telapak tangan. Usapkan femigiene kebagian luar vagina, bersihkan dengan seksama lalu bilas dengan air bersih.

Peringatan dan Perhatian Femigiene

Hipersensitif terhadap komposisi obat.

Efek Samping Femigiene

Reaksi hipersensitasi.

Harga Femigiene di Apotik

  • Produk : Femigiene Vag Sol 60ml
  • Harga : Rp. 26.500,-
Sekian informasi seputar obat dan harga Femigiene terbaru 2017 obat kesehatan vagina. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi tentang obat lainnya, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Femigiene - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown