Bisolvon - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Bisolvon - Batuk berdahak yang hampir dua bulan telah mengarah ke batuk kronis. Batuk kronis ialah batuk yang berlangsung selama minimal antara 7-8 minggu berturut - turut. Referensi lain telah menyebutkan batuk kronis ialah batuk yang berlangsung lebih dari 3 minggu lamanya. Terdapatnya peningkatan refleks batuk sebagaimana yang diukur oleh respon tussive terhadap citric acid atau capsaicin untuk penderita batuk kronis dalam mengindikasikan jika terdapatnya sensitisasi dari refleks batuk. Reseptor - reseptor batuk terletak pada laring dan cabang tracheobronchial, serta dimediasi oleh rapidly-adapting / irritant Adelta fibers, meski beragam reseptor seperti misalnya reseptor C-fiber juga telah berkontribusi. Beberapa pemicu batuk yang seringkali dijumpai ialah udara dingin, gatal di tenggorokan, influenza / common cold, asap rokok, udara kering, berbicara, kelelahan, perubahan posisi, stres, berolahraga, post-nasal drip, bumbu yang beraroma tajam ataupun menyengat, serbuk sari atau tepung sari / pollen, makanan / meals, jamur, alkohol, kelembaban, bau busuk, rasa panas di rongga dada dan atau perut / heartburn, kontak dengan hewan piaraan. Cough variant asthma atau CVA ialah salah satu penyebab utama dari batuk kronis yang bisa diredakan dengan bronkodilator. Penyebab lainnya yang dijumpai pada 65-95% penderita batuk kronis ialah radang bronkus sesudah infeksi (postinfectious bronchial inflammation), asma, postnasal drip dan GERD / gastroesophageal reflux disease. Beberapa penyakit yang umumnya disertai dengan batuk kronis diantaranya adalah bronkitis kronis, GERD, asma, tuberkulosis, tumor bronkus dan postnasal drip yaitu rhinitis atau sinusitis. Untuk mengatasi permasalahan tentang batuk berdahak, kita dapat menggunakan dan mengonsumsi obat seperti misalnya obat Bisolvon. Bila anda ingin mengetahui dan mendapatkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Bisolvon terbaru 2017 obat batuk berdahak.

Bisolvon - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Bisolvon


Bekerja sebagai mukolitik dalam meredakan batuk berdahak.

Komposisi Bisolvon

Bisolvon mengandung bromhexine Hcl 8mg.

Dosis dan Pemberian Bisolvon

Umur >10 tahun 3 kali 10 ml, anak 5-10 tahun 3 kali 5 ml dan anak 2-5 tahun 2 kali 5 ml perhari. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Bisolvon

Hipersensitif terhadap bromhexin.

Efek Samping Bisolvon

Mual, muntah, diare, reaksi alergi yaitu ruam kulit, urtikaria dan bronkospasmeangio-odema.

Harga Bisolvon di Apotik

  • Produk : Bisolvon 8mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 22.000,-
Sekian informasi mengenai obat dan harga Bisolvon terbaru 2017 obat batuk berdahak. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat lain, bisa berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Bisolvon - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown