Piracetam - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Piracetam - Sekitar setengah dari semua orang yang ada di Bumi telah menderita sindrom asthenia. Ini dapat dianggap sebagai suatu ganggua psikosomatik yang harus mendapatkan perlakuan khusus. Namun kebanyakan orang yang mempunyai masalah ini berpikir jika mereka cuma lelah, dan dokter tak diobati. Asthenia sindrome mempunyai banyak kesamaan dengan kelelahan biasa. Tapi tak seperti dia, dia tak lulus sesudah istirahat dan mencerminkan keseluruhan efisiensi dan juga mood. Hal tersebut diakibatkan oleh fakta jika sistem saraf sudah habis dan keseimbangan sel saraf terganggu. Oleh sebab itu kita harus mengetahui lebih lanjut mengenai asthenia ini. Penyakit ini diwujudkan dengan cara meningkatnya kelelahan, gangguan memori dan penurunan efisiensi. Penderita menjadi mudah tersinggung, bersemangat atau dapat sebaliknya tidak sadar, lembek dan apatis. Kemunduran konsentrasi dan efektifitas berpikir juga sering terjadi. Sindrom asthenia bisa berkembang dengan latar belakang penyakit menular yang parah, vaskular kronis, penyakit jantung, dan sesudah trauma atau dengan adanya perubahan hormon didalam tubuh. Namun kebanyakan orang yang mengalami asthenia dirumah. Itu timbul dikarenakan kurang tidur, terlalu banyak melakukan pekerjaan atau jadwal kerja yang salah dengan seringnya melakukan perjalanan bisnis dan shift malam. Selain itu juga rasa cemas, iritabilitas, depresi dan penurunan nafsu makan juga menjadi penyebab timbulnya sindrom Asthenia. Untuk pengobatan sindrom asthenia, kita dapat melakukan berbagai macam hal seperti diantaranya adalah menyesuaikan dengan tidur tepat waktu, beristirahat di sore hari, berjalan lebih banyak di udara terbuka, mengubah kekuatan dengan makanan harus mudah berasimilasi dan berkalori tinggi, perlu mengonsumsi vitamin dan mineral, menghilangkan aktivitas alkohol dan merokok dan menggunakan terapi obat. Salah satu obat yang dapat kita gunakan yaitu obat Piracetam. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Piracetam terbaru 2017 obat asthenia.

Piracetam - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Piracetam


Kemunduran daya pikir, gangguan reaksi psikomotor, astenia, gangguan adaptasi, Alkoholisme kronik dan adiksi, Disfungsi serebral sehubungan dengan akibat pasca trauma.

Komposisi Piracetam

Piracetam mengandung piracetam.

Dosis dan Pemberian Piracetam

Sindroma psiko-organik yang berkaitan dengan penuaan : Awal : 6 kapsul atau 3 kaplet/hari dalam 2-3 dosis terbagi untuk 6 minggu. Pemeliharaan : 1-2 g/hari. Sindroma pasca trauma : Awal : 3 kali sehari 2 kapsul atau 1 kaplet hingga mencapai efek yang diinginkan, kemudian 1 kapsul atau 1/2 kaplet/hari. Obat diberikan sebelum makan.

Peringatan dan Perhatian Piracetam

Kehamilan dan menyusui serta mioklonus dan gangguan fungsi ginjal.

Efek Samping Piracetam

Keguguran, sukar tidur, lekas marah, lelah, gelisah, gemetar, agitasi, gangguan GI, mengantuk.

Harga Piracetam di Apotik

  • Produk : Piracetam Dexa 400mg
  • Harga : Rp. 664,- / Tablet
  • Produk : Piracetam Dexa 800mg
  • Harga : Rp. 1.206,- / Tablet
  • Produk : Piracetam Dexa 1200mg
  • Harga : Rp. 1.799,- / Tablet
Sekian informasi soal obat dan harga Piracetam terbaru 2017 obat asthenia. Untuk anda yang menginginkan informasi seputar obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Piracetam - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc