Urispas - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Urispas - Disuria merupakan suatu istilah dari dunia medis yang mengartikan sebagai rasa nyeri seperti panas, terbakar dan perasaan tidak nyaman pada saat hendak buang air kecil. Masyarakat luas lebih mengenal keluhan tersebut dengan istilah anyang - anyangan. Gejala ini bisa dirasakan mulai dari anak - anak sampai orang tua, baik laki - laki atau perempuan. Sebenarnya disuria salah bila disebut sebagai suatu penyakit, namun lebih tepat disebut dengan suatu gejala dari penyakit lain, contohnya ialah infeksi saluran kencing dimana penyebabnya cenderung yaitu melemahnya saluran kemih, sehingga terjadinya suatu kondisi dimana otot saluran kemih tidak dapat memicu atau bahkan sebaliknya  tidak dapat menghentikan buang air kecil. Oleh karena itu, pengobatan untuk penderita disuria tidak cuma bertujuan untuk pereda keluhan rasa nyeri disaat kencing saja, namun juga untuk mengatasi penyebab disuria. Gejala dari disuria yang dirasakan oleh para penderita pada umumnya yakni nyeri pada saat buang air kecil. Selain itu juga dapat timbul gejala penyerta lain yang dirasakan oleh penderita secara bersamaan, namun keluhan itu bisa berbeda - beda tergantung dari penyebab penyakitnya. Keluhan yang dirasakan oleh penderita diantaranya adalah demam, nyeri daerah pinggang, keluarnya bercak nanah pada pria atau keputihan yang tidak biasa pada wanita, sering buang air kecil atau frekuensi yang tidak bisa ditahan / urgensi, obstruksi atau buang air kecil tersendat atau tidak lancar seolah - olah tertahan, menurunnya kontraksi otot detrusor / serat otot pada kandung kemih, kontraksi tidak terkoordinir dan kendala di leher kandung kemih yang mengakibatkan kandung kemih yang tidak dapat kosong. Penyebab disuria diantaranya yaitu infeksi pada sistem kemih, penyakit menular, terjadi peradangan atau inflamasi serta iritasi, trauma, perubahan hormonal, dehidrasi, kafein, alkohol, kencing batu, klamidia, sistitis, genital herpes, gonore, obat - obatan, bahan perawatan pribadi, infeksi ginjal, batu ginjal, prostatitis atau radang prostat, penyakit menular, vaginitis, urethirits, infeksi saluran kemih, dan infeksi jamur. Untuk pengobatan sendiri kita dapat menggunakan obat seperti obat Urispas. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Urispas terbaru 2017 obat disuria.

Urispas - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Urispas


Untuk menghilangkan gejala-gejala disuria (kesulitan saat buang air kecil/kencing atau sakit sewaktu kencing), ngompol pada malam hari, nyeri di atas daerah kemaluan, kencing yang tidak dapat ditahan, sering kencing dan tidak dapat ditahan yang dapat terjadi pada sistitis, uretritis, prostatitis, uretrosistitis, uretrotrigonitis.

Komposisi Urispas

Urispas mengandung Flavoxate.

Dosis dan Pemberian Urispas

Anak berusia lebih dari 12 tahun dan dewasa 3-4 kali sehari 200mg. Obat dikonsumsi pada saat perut kosong / 1 atau 2 jam sebelum / setelah makan.

Harga Urispas di Apotik

  • Produk : Urispas 200mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 72.000,-
Demikian informasi obat dan harga Urispas terbaru 2017 obat disuria. Untuk anda yang ingin mengetahui dan mendapatkan informasi lain soal obat, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Urispas - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown