Yunnan Baiyao - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Yunnan Baiyao - Luka lecet seringkali terjadi pada saat kulit bergesekan dengan permukaan yang kasar sehingga mengakibatkan mengelupasnya lapisan atas kulit. Meskipun tergolong dalam luka ringan, namun luka ini juga memerlukan perawatan. Kulit terdiri atas bagian yang teratas disebut dengan epidermis dan pada bagian bawahnya disebut dengan dermis. Sebagai bagian terluar dan terluas dari tubuh, kulit menjadi rentan untuk terkena goresan dan juga terluka. Biasanya, luka lecet terjadi pada lapisan epidermis kulit. Luka ini memang tidak separah luka robek atau luka sayat, yang dapat mengakibatkan perdarahan hebat. Namun luka lecet yang dalam bisa meninggalkan bekas ataupun jaringan parut di kulit. Luka lecet merupakan salah satu dari jenis luka terbuka yang bisa terjadi di permukaan terluar kulit. Jenis - jenis dari luka lainnya yang bisa terjadi ialah luka sayat yang biasaya dikarenakan benda tajam seperti pisau cukur atau pecahan kaca yang mengakibatkan pendarahan yang banyak dan cepat, luka robek yang mengakibatkan luka dalam pada kulit yang bisa menyebabkan perdarahan dalam volume banyak karena benda tajam seperti pisau, luka tusuk akibat dari tusukan benda runcing seperti paku yang bisa merusak organ dalam tubuh meskipun tidak banyak mengeluarkan darah dan luka terkelupas baik jaringan dan kulit terkelupas sebagian ataupun seluruhnya dikarenakan tembakan atau ledakan. Untuk tingkatan yang ringan, luka lecet biasanya bisa ditangani sendiri di rumah. Luka sebelumnya dibersihkan terlebih dahulu, cuci tangan dengan air dan sabun sampai bersih. Untuk pengobatan luka sendiri kita dapat menggunakan obat salah satunya adalah obat Yunnan Baiyao. Bila anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi mengenai obat dan harga Yunnan Baiyao terbaru 2017 obat luka.

Yunnan Baiyao - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Yunnan Baiyao


Berfungsi untuk semua penyembuhan jenis luka luar dan mempercepat penghentian perdarahan segala jenis dari operasi.

Komposisi Yunnan Baiyao

Yunnan Baiyao mengandung Notoginseng Radix 130 mg, Borneolum 10 mg, Dioscoreae Nipponicae Rhizoma 20 mg, Dioscoreae Rhizoma 60 mg, Geranii Herba & Erodi Herba 10 mg, Menispermi Rhizoma 20 mg

Dosis dan Pemberian Yunnan Baiyao

Diminum sehari 4 x 1-2 kapsul. 

Peringatan dan Perhatian Yunnan Baiyao

Tidak boleh untuk wanita hamil, Hati-hati pada penderita hipertensi dan diabetes, Hindari penggunaan pada wanita hamil dan menyusui, Saat minum obat ini dilarang makan ikan, dan makanan yang bersifat dingin.

Harga Yunnan Baiyao di Apotik

  • Produk : Yunnan Baiyao 0,25 gr @16 Kapsul
  • Harga : Rp. 80.000,-
Sekian ulasan tentang obat dan harga Yunnan Baiyao terbaru 2017 obat luka. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Yunnan Baiyao - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown