Fluimucil - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Fluimucil - Hampir setiap orang pernah mengalami terganggunya jalur pernapasan karena sumbata cairan kental yakni berupa dahak yang dapat menghalangi jalur udara. Berbagai macam penyakit yang bisa memicu peradangan di saluran napas bisa berkontribusi untuk peningkatan produksi dahak. Dahak sendiri dihasilkan oleh paru - paru dan sistem pernafasan yang menuju ke paru - paru. Berbeda dengan mukus, lendir yang dihasilkan dari hidung atau sinus. Dahak sendiri jarang keluar dari tubuh kecuali disaat batuk. Umumnya, batuk sebagai gejala pneumonia dan bronkitis adalah jenis batuk yang mengeluarkan dahak. Dahak adalah cairan kental yang terdiri dari glikoprotein, imunoglobulin, ipid dan zat yang lainnya. Komposisi dahak di tiap individu akan berbeda - beda sesuai dengan keadaan di suatu negara, sistem kekebalan tubuh yang sedang dialami dan kondisi genetik seseorang. Dahak juga seringkali dikaitkan dengan adanya keberadaan penyakit didalam tubuh seseorang. Hal tersebut logis mengingat dahak ialah zat yang dikeluarkan oleh saluran napas selama terjadi peradangan atau penyakit. Selain pneumonia dan bronkitis, berbagai macam penyakit lainnya juga bisa menngkatkan produksi dahak seperti misalnya asma dan flu. Di dalam dahak, selain bakteri, terkandung juga pengelupasan bagian dari sel - sel yang telah mengalami peradangan. Dahak yang memiliki warna kuning atau hijau dapat menjadi pertanda jika seseorang sedang mengalami infeksi. Dahak juga dapat mengandung darah dan ini bisa menjadi pertanda jika terdapatnya kondisi berbahaya sehingga sebaiknya harus segera menghubungi ahli medis untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit tersebut. Untuk mengobati dahak sendiri, kita bisa menggunakan obat seperti obat Fluimucil. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Fluimucil terbaru 2017 obat pengencer dahak.

Fluimucil - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Fluimucil


Untuk terapi pengencer dahak pada penyakit paru akut dan kronis, penyakit bronkial dengan dahak tebal seperti bronkitis kronis, bronkitis akut, dan berulang serta emfisema paru.

Komposisi Fluimucil

Fluimucil mengandung n-acetylsistein 200mg.

Dosis dan Pemberian Fluimucil

Untuk > 14 tahun 2-3 kali sehari 1 kapsul dan 6-14 tahun 2 kali sehari 1 kapsul. Obat dikonsumsi setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Fluimucil

Hipersensitif terhadap komposisi obat.

Efek Samping Fluimucil

Diare, mual, muntah, radang tenggorokan telinga berdengung, pusing, reaksi alergi seperti ruam, gatal urtikaria, sulit bernapas, tekanan darah turun dan denyut jantung cepat.

Harga Fluimucil di Apotik

  • Produk : Fluimucil 200mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 69.000,-
Sekian ulasan tentang obat dan harga Fluimucil terbaru 2017 obat pengencer dahak. Untuk anda yang ingin mengetahui soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Fluimucil - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown