Antrain - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Antrain - Kolik berasal dari bahasa Yunani yaitu kolikos yang berarti usus. Secara umum, kolik merupakan suatu istilah yang digunakan untuk menggambarkan rasa nyeri yang sangatlah parah di bagian perut. Umumnya, kolik disebabkan karena distensi atau menegang atau karena peradangan di organ berongga tubuh yang mempunyai otot polos seperti misalnya kantong empedu, usus, ginjal dan lain sebagainya. Nyeri yang dapat kita alami pada saat kolik rata - rata naik turun. Ada fase dimana kita akan merasakan sakit yang sangatlah luar biasa, dan ada juga fase dimana sakit akan mulai mereda. Untuk orang dewasa, rasa sakit ini dapat muncul secara tiba - tiba dan bisa berkembang menjadi penyakit yang kronis. Cara mengatasi kolik sendiri kita dengan cara atur pola makan terutama dengan menghindari makan makanan yang memiliki kandungan alkohol, kafein, susu, cokelat dan gandum. Bahan - bahan ini umumnya dapat memicu kolik, khususnya untuk pengidap yang sensitif pada usus. Selain itu bisa juga dengan cara biasakan olahraga seperti sering berjalan - jalan pada pagi hari. Mandi dengan menggunakan air hangat juga dapat membantu meredakan rasa nyeri kolik. Untuk beberapa kasus yang disebabkan karena gas pada usus, cara ini dapat dilakukan untuk penyembuhan. Selain itu cara terakhir yang dapat kita lakukan ialah dengan menggunakan obat pereda rasa nyeri. Fungsinya ialah untuk meringankan gejala serta peradangan bila kolik perut diakibatkan oleh gas, radang usus atau infeksi. Salah satu obat nyeri yang dapat kita gunakan yaitu obat Antrain. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami ulas tentang obat dan harga Antrain terbaru 2017 obat nyeri kolik.

Antrain - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Antrain



Untuk meringankan rasa sakit, terutama untuk nyeri kolik dan sakit sesudah melakukan operasi.

Komposisi Antrain

Antrain mengandung Metamizole Na 500mg.

Dosis dan Pemberian Antrain

Dewasa : 1 tablet bila sakit timbul, berikutnya 1 tablet setiap 6-8 jam, dengan dosis maksimum 4 tablet sehari. Dewasa : 500mg injeksi bila sakit timbul, berikutnya 500mg setiap 6-8 jam, maksimum dosis 3 kali sehari, diberikan secara injeksi I.M atau I.V.

Efek Samping Antrain

Reaksi hipersensitifitas / reaksi pada kulit seperti misalnya kemerahan dan agranulositosis.

Harga Antrain di Apotik

  • Produk : Antrain 500 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 22.000,-
Sekian informasi soal obat dan harga Antrain terbaru 2017 obat nyeri kolik. Bila anda menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Antrain - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown