Vegeblend - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Vegeblend - Serat cuma dapat dijumpai pada makanan yang berasal dari tumbuh - tumbuhan seperti misalnya buah - buahan, sayur - sayuran, dan juga biji - bijian. Serat makanan sendiri terdiri dari polisakarida atau karbohidrat kompleks, seperti misalnya selulosa serta zat - zat lain yang menyusun dinding sel tumbuhan. Di dalam saluran pencernaan, serat tidak bisa dicerna. Hal tersebut disebabkan karena tubuh manusia tidak dilengkapi dengan enzim yang bisa mencerna serat. Karena itu, serat tidak banyak memberikan nilai gizi untuk tubuh. Namun, ternyata serat memiliki fungsi penting bagi tubuh. Fungsi serat untuk tubuh diantaranya adalah untuk merangsang aktivitas saluran usus secara normal dalam mengeluarkan kotoran, bisa melindungi tubuh dari penyakit usus besar seperti infeksi usus buntu, wasir, kanker usus, radang perut dan vaksin, menurunkan berat badan dan bisa menghindarkan adanya endapan lemak pada dinding pembuluh darah arteri sebelah rahim. Tubuh membutuhkan serat dari makanan setiap harinya. Makanan berserat dapat membuat tubuh kenyang lebih lama. Meskipun serat tidak tergolong sebagai zat gizi, tidak bisa dicerna dan diserap oleh tubuh, namun sangat membantu kelancaran proses pembuangan dari usus besar sehingga bisa membantu mencegah terjadinya penyakit kanker atau radang usus besar. Fungsi serat bagi tubuh juga untuk membantu mengendalikan gula darah dan memperlambat penyerapan glukosa di usus halus. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan serat dan aman salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus. Bila ingin minum jus yang masih memiliki kandungan serat, maka membuatnya harus menggunakan blender. Sebaiknya untuk membuat jus yang memiliki bahan segar, matang dan belum lama disimpan supaya jus enak dan bermanfaat bagi tubuh. Setelah itu jus segera diminum  sebelum kandungan vitamin yang ada didalamnya larut dan rusak oleh cahaya, oksigen ataupun panas. Fungsi makanan berserat sendiri juga bisa memperlancar pencernaan dimana pencernaan makanan pada manusia terdiri dari dua jenis yaitu pencernaan secara mekanik dan secara kimiawi. Selain dari makanan, serat juga bisa diperoleh dari suplemen makanan yang kaya akan serat. Salah satu suplemen yan bisa kita gunakan adalah obat suplemen Vegeblend. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami berikan informasi obat dan harga Vegeblend terbaru 2017 suplemen serat.

Vegeblend - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Vegeblend


Untuk memenuhi kebutuhan sayuran dan serat sayur - sayuran dan nutrien alami yang berguna untuk kesehatan tubuh anak dan membantu meningkatkan nafsu makan anak.

Komposisi Vegeblend

Vegeblend mengandung 275 mg Sari sayur alami brokoli, bayam, ketimun, wortel, kubis Brussel, tomat, kacang polong, lobak, bit, kol hijau, seledri, kol kembang, lada, bawang merah, peterseli, gandum, alfalfa, kale, asparagus, barley hijau, lobak Cina. 40 mg Serat sayur alami.

Dosis dan Pemberian Vegeblend

Anak : 1-2 kapsul sul perhari.

Harga Vegeblend di Apotik

  • Produk : Vegeblend 21 Jr @30 Kapsul
  • Harga : Rp. 131.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Vegeblend terbaru 2017 suplemen serat. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Vegeblend - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown