Transpulmin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Transpulmin - Flu atau influenza merupakan penyakit pernapasan menular yang diakibatkan karena virus influenza yang menginfeksi saluran pernapasan seperti hidung, tenggorokan dan paru - paru. Hal tersebut bisa mengakibatkan penyakit ringan hingga berat, dan terkadang dapat mengakibatkan kematian. Cara terbaik untuk mencegah terjangkitnya flu ialah dengan mendapatkan vaksin flu setiap tahunnya. Orang yang terkena flu seringkali merasakan beberapa atau semua tanda dan gejala seperti berikut ini : batuk, demam atau terasa demam / menggigil, sakit tenggorokan, otot atau badan terasa sakit, sakit kepala, hidung berair atau tersumbat, kelelahan, dan beberapa orang mungkin mengalami muntah dan diare, meskipun ini terjadi lebih sering pada anak - anak dibandingkan orang dewasa. Kebanyakan para ahli percaya jika virus flu menyebar terutama karena tetesan yang dibuat saat penderita batuk flu, berbicara ataupun bersin. Tetesan tersebut dapat mendarat di mulut atau hidung orang yang sedang berada di dekatnya. kurang sering, seseorang mungkin juga akan terkena flu dengan cara menyentuh permukaan atau benda yang terkena virus dan lalu menyentuh mulut, mata atau hidung mereka sendiri. Orang dewasa yang paling sehat bisa mungkin menginfeksi orang lain mulai 1 hari sebelum gejala menjadi berkembang hingga 5 sampai 7 hari sesudah menjadi sakit. Beberapa orang, terutama anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, mungkin dapat menginfeksi orang lain untuk waktu yang lebih lama lagi. Komplikasi flu bisa meliputi infeksi telinga, dehidrasi, pneumonia bakteri, dan memburuknya kondisi medis kronis seperti asma, diabetes atau gagal jantung kongestif. Sangat sulit untuk membedakan flu dari penyebab bakteri atau virus lain dari penyakit pernapasan jika dilihat dari gejala saja. Karena itu diperlukan rangkaian tes yang tersedia untuk mendiagnosis penyakit flu. Sedangkan untuk pengobatan sendiri, flu bisa diatasi dengan cara menggunakan salah satunya obat Transpulmin. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Transpulmin terbaru 2017 obat flu.


Indikasi Transpulmin


Penyakit inflamasi di saluran pernapasan yang disertai dengan batuk, influenza.

Komposisi Transpulmin

Transpulmin mengandung extractive subs from camomile flowers 2 mg, Eucalyptus oil 100mg, menthol 50mg, sage oil 25mg dan camphor 25 mg.

Dosis dan Pemberian Transpulmin

Oleskan 1 sampai 4 cm balsem ke bagian dada, punggung, dan leher beberapa kali sehari dan selama beberapa menit. Terapi uap hangat : Tambahkan beberapa cm balsam kedalam 1 liter air panas, kemudian hirup uap yang keluar selama beberapa menit.

Harga Transpulmin di Apotik

  • Produk : Transpulmin Balsem 20gr
  • Harga : Rp. 69.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Transpulmin terbaru 2017 obat flu. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat lainnya. Silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Transpulmin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown