Fludane - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Fludane - Istirahat, minum vitamin dan makan makanan yang bergizi ternyata belum cukup untuk mengatasi batuk dan flu. Hampir semua orang pasti pernah mengalami batuk. Tidak perlu berpikir terhadap batuk kronik, duri kecil yang menyangkut di tenggorokan juga dapat membuat seseorang refleks terbatuk. Batuk sendiri bukanlah penyakit, melainkan suatu gejala atau simptom. Di antara gejala pernapasan lain seperti dahak dan nyeri dada serta sesak napas, batuk adalah keluhan yang sangat sering membawa penderita untuk datang berobat ke dokter. Batuk sendiri sebenarnya adalah suatu mekanisme perlindungan dari tubuh, khususnya saluran napas dalam membersihkan jalan napas dari sekrit atau benda asing yang masuk, ataupun karena iritasi pada saluran pernapasan. Batuk bisa terjadi saat kondisi sehat seperti misalnya saat tidak sengaja menghirup pertikel atau debu yang ingin untuk dikeluarkan. Tetapi, batuk juga bisa terjadi dikarenakan gangguan pada saluran napas bawah / atas, maupun pada paru - paru. Peradangan yang berakibat iritasi dan rangsang refluks batuk, serta upaya jalan napas untuk mengeluarkan sekrit atau lendir yang lebih banyak dan lebih kental dari biasanya, lalu menghasilkan batuk. Bentuknya antara lain common cold, alergi, penyakit influenza, asma dan radang paru. Flu adalah kependekan dari penyakit influenza yang disebabkan karena virus influenza A atau B. Gejalanya sangat bervariasi seperti ingus encer dan bening, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung tersumbat dan mata berair. Kadangkala disertai dengan gejala sistemik ringan seperti rasa lemas ringan, demam ringan, pegal - pegal ringan dan sakit kepala ringan. Pengobatan pada batuk sendiri berorientasi pada penyebab. Obat batuk bisa diberikan untuk membantu meredakan gejala (terapi simptomatik). Secara umum, setiap pengobatan harus bertujuan untuk mengatasi gejala, mempercepat kesembuhan dan mengurangi komplikasi. Salah satu obat yang bisa kita gunakan untuk mengatasi gejala flu dan sebagai terapi simptomatik ialah obat Fludane. Bila anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap soal obat dan harga Fludane terbaru 2017 obat flu.

Indikasi Fludane


Untuk pengobatan simptomatik flu seperti sakit kepala, demam, bersin dan kongesti saluran napas.

Komposisi Fludane

Fludane mengandungchlorpheniramine maleate 2mg, paracetamol 650mg dan phenylpropanolamine HCl 12,5mg.

Dosis dan Pemberian Fludane

Dewasa 3 kali sehari 1 kapsul.

Peringatan dan Perhatian Fludane

Disfungsi ginjal berat, gangguan jantung, diabetes mellitus, hipertensi berat, hipoksia, debilitas, gangguan saluran napas, hipertiroidisme, retensi urin, glaukoma, hipertrofi prostat, kegemukan, usia lanjut, hamil dan laktasi.

Efek Samping Fludane

Gangguan GI, mengantuk, gangguan psikomotor, artimia, takikardi, palpitasi, mulut kering dan retensi urin.

Harga Fludane di Apotik

  • Produk : Fludane Forte @4 Tablet
  • Harga : Rp. 5.500,-
Sekian informasi seputar obat dan harga Fludane terbaru 2017 obat flu. Untuk mendapatkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Fludane - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown