Peditox - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Peditox - Memiliki kutu pada rambut tentunya hal yang menjengkelkan. Terutama bagi para kaum hawa yang menggunakan hijab. Dimana rasa terasa gatal dan susah disaat kita mau menggaruknya. Dan disaat kita menggaruknya secara berlebihan akan mengakibatkan luka di kulit kepala kita. Karena itu kutu rambut ini harus diatasi dengan benar dan cepat. Kutu rambut hidup dengan cara menghisap darah di kulit kepala kita. Jika tidak ditangani dengan cepat dan segera, maka kutu rambut betina akan meninggalkan 6 buah telur dalam waktu yang cepat yakni hanya sehari. Maka dari itu sebaiknya cepat menghilangkan kutu rambut dan telurnya didalam 1 hari jika memungkinkan. Hal tersebut supaya bisa mencegah telur kutu rambut menetas dan berkembang biak. Kutu rambut termasuk kedalam penyakit kategori yang cukup serius, dimana penularan kutu rambut ini dapat dengan mudah karena kutu ini dapat meloncat dan pindah dari kulit kepala satu menuju ke kulit kepala lainnya. Dalam hal ini, anak - anak merupakan yang sangat rentan terkena kutu rambut dikarenakan mereka cenderung mempunyai kontak fisik dekat satu sama lain dan saling berbagi barang pribadi. Oleh sebab itu, para orangtua harus waspada dengan kondisi kesehatan rambut anak dengan cara menghilangkan kutu rambut bila anak sudah tertular dan mencegahnya untuk kembali lagi. Beberapa pilihan cara untuk mengatasi kutu yang direkomendasikan oleh dokter, ahli kutu, dan orangtua yakni menggabungkan sisir rambut dan obat kutu, menggunakan obat bebas untuk kutu, menggunakan sisir kutu dan menerapkan metode alternatif. Selain itu menghilangkan kutu rambut bisa dengan menggunakan obat. Salah satu obat yang dapat kita gunakan adalah obat Peditox. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi tentang obat dan harga Peditox terbaru 2017 obat kutu rambut.

Peditox - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Peditox


Sebagai pengobatan pada investasi kutu rambut dan pencegahan pada epidemi kutu rambut.

Komposisi Peditox

Peditox mengandung permetrin 1%.

Dosis dan Pemberian Peditox

Gunakan secukupnya pada rambut dan kulit kepala terutama di daerah tengkuk leher dan belakang telinga sesudah rambut dicuci dengan shampo. Diamkan sekitar 10 menit, dan bilas dengan menggunakan air bersih serta keringkan dengan handuk.

Harga Peditox di Apotik

  • Produk : Peditox Lotion 50 ml
  • Harga : Rp. 6.000,-
Demikian informasi obat dan harga Peditox terbaru 2017 obat kutu rambut. Bila anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga informasi ini bermanfaat.

Peditox - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown