Tracetate - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Tracetate - Karsinoma merupakan kanker yang pada awalnya tumbuh didalam sel - sel tubuh yang membentuk kulit atau jaringan yang kemudian akan melapisi organ tubuh, seperti misalnya hati atau ginjal. Tidak semua kanker ialah karsinoma dikarenakan cara penyebaran dan juga perkembangannya yang berbeda - beda. Persamaan karsinoma dengan kanker jenis yang lainnya ialah sama - sama merupakan sel yang bersifat abnormal dan membelah tanpa terkendali serta bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya. Meski biasanya karsinoma mampu menyebar ke tempat lainnya, terkadang sel kanker ini tidak menyebar, meskipun tetap bersifat ganas. Karsinoma yang tetap berada didalam sel asalnya ini dikenal dengan istilah in situ. Karsinoma adaah salah satu jenis kanker. Beberapa contoh dari karsinoma ialah karsinoma sel skuamosa, adenokarsinoma, karsinoma sel basal dan karsinoma sel ginjal. Beberapa jaringan dari tubuh yang bisa diserang karsinoma diantaranya adalah jaringan otak, tulang, pembuluh darah, saraf tulang belakang, atau sel sistem kekebalan tubuh. Beberapa tipe karsinoma diantaranya adalah karsinoma sel basal yakni jenis yang paling umum terjadi dan menyerang sel - sel terdalam di lapisan kulit terluar. Adenokarsinoma ialah karsinoma yang tumbuh pertama kali pada sel kelenjar yang memproduksi cairan dan lendir seperti pada paru - paru atau pankreas. Karsinoma sel ginjal, karsinoma sel skuamosa, karsinoma duktal in situ dan duktal karsinoma invasif. Terdapat beberapa jenis untuk pengobatan yang bisa dilakukan dalam melenyapkan karsinoma atau membuat kondisi tubuh menjadi lebih baik yaitu, diantaranya adalah terapi kanker dengan menggunakan zat - zat kimia tertentu, sinar radiasi dosis tinggi, pembedahan untuk mengangkat sel - sel kanker, membantu sistem imunitas tubuh dalam melawan sel kanker, terapi hormon, transplantasi sel dan terapi sel target. Selain itu bisa juga dengan menggunakan pengobatan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan adalah obat Tracetate. Jika menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Tracetate terbaru 2017 obat kanker.

Tracetate - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Tracetate


Terapi paliatif untuk karsinoma payudara dan karsinoma endometrium tahap lanjut yakni tidak bisa dioperasi, yang rekuren atau yang telah bermetastasis.

Komposisi Tracetate

Tracetate mengandung megestrol acetate.

Dosis dan Pemberian Tracetate

Karsinoma payudara 160mg perhari, karsinoma endometrium 40-320 mg perhari. Obat diberikan dalam dosis tunggal atau terbagi selama sekurang - kurangnya 2 bulan. Obat diberikan pada saat makan.

Peringatan dan Perhatian Tracetate

Riwayat tromboflebitis, wanita menyusui dan anak - anak.

Efek Samping Tracetate

peningkatan BB, mual, muntah, perdarahan uterus diantara periode menstruasi, edema. Jarang terjadi : fenomena tromboembolik, gagal jantung, dispnea, hipertensi, rasa panas dan kemerahan di wajah, perubahan mood, tumor flare, fasies cushingoid, alopesia, hiperglikemia, sindrom terowong karpal dan ruam kulit.

Harga Tracetate di Apotik

  • Produk : Tracetate 40 mg/ml syrup 200ml
  • Harga : Rp. 493.000,-
Demikian informasi tentang harga Tracetate terbaru 2017 obat kanker. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Tracetate - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown