Elkana - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Elkana - Setiap orang pastinya mendambakan tubuh yang sehat, siapa juga orang yang ingin tubuhnya tidak sehat. Supaya tubuh bisa terjaga untuk terus sehat, terdapat beberapa hal yang perlu kita perhatikan, seperti salah satunya yakni memperhatikan kecukupan vitamin didalam tubuh. Karena itu kita perlu mengetahui ciri - ciri tubuh yang mengalami kekurangan vitamin. Secara umum tubuh dengan kekurangan vitamin akan merasakan gejala - gejala aneh yang akan dirasakan. Adapun penyebab tubuh yang kekurangan vitamin yakni karena sering mengonsumsi makanan yang kurang tepat, terutama terlalu seringnya mengonsumsi makanan yang bersifat instan kurang sehat. Sehingga untuk menghindari tubuh akan kekurangan vitamin bisa dilakukan dengan cara mengatur pola makan yang baik dan memakan makanan yang sehat. Ciri tubuh yang kekurangan viamin diantaranya adalah bibir pecah - pecah dan juga di sudut mulut. Selain karena kekurangan vitamin C, bibir pecah - pecah juga disebabkan karena kekurangan vitamin B, zinc dan zat besi. Tanda lainnya ialah benjolan berwarna merah dan putih pada lengan, wajah dan betis karena kekurangan vitamin A dan vitamin D. Selain benjolan, kekurangan vitamin A dan D bisa mengakibatkan infeksi saluran pernapasan, rabun senja, katarak dan menurunnya daya tahan tubuh. Ciri lainnya adalah kram otot di betis, punggung kaki, dan jari kaki, kesemutan pada kaki dan tangan, muncul sariawan, gangguan pada syaraf, anemia, mudah nyeri pada tubuh, kuku pucat, tepi lidah bergerigi, dan kepala mudah berkeringat. Untuk mengatasi permasalahan kekurangan vitamin ini, kita dapat mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin dan bisa juga dengan cara mengonsumsi suplemen vitamin. Suplemen vitamin yang bisa kita gunakan untuk mencukupi kebutuhan vitamin adalah obat suplemen Elkana. Untuk mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Elkana terbaru 2017 suplemen vitamin.

Elkana - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Elkana


Defisiensi vitamin dan mineral.

Komposisi Elkana

Elkana mengandung Vitamin A 2400 iu, nicotinamide 16 mg, vitamin B1 4 mg, Ca hypophosphite 20 mg, vitamin B2 1.2 mg, vitamin B6 1.2 mg, choline 12 mg, vitamin B12 4 mcg, vitamin C 60 mg, vitamin D 400 iu, Ca pantothenate 6 mg, inositol 12 mg, Ca gluconate 300 mg, l-lysine.

Dosis dan Pemberian Elkana

Masa pertumbuhan, hamil dan laktasi, dewasa, anak > 6 tahun : 1-2 tablet 2 kali sehari atau 1 sendok makan 2 kali sehari. Anak < 6 tahun : ½ -1 sendok takar 3 kali sehari.

Harga Elkana di Apotik

  • Produk : Elkana CL Syrup 120 ml
  • Harga : Rp. 58.500,-
Sekian informasi obat dan harga Elkana terbaru 2017 suplemen vitamin. Bila anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Elkana - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown