Vitazym - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Vitazym - Perut yang banyak udara didalamnya dapat membuat tubuh merasa tidak nyaman dikarenakan dapat membuat keadaan perut seperti penuh dan tak nyaman. Perut yang penuh dengan angin juga akan terlihat menjadi lebih besar. Angin yang banyak berkumpul didalam perut juga dapat mengakibatkan sendawa dan kentut yang terus menerus terjadi, disebabkan tubuh berusaha dalam mengeluarkan angin yang telah berlebihan didalam perut. Sehingga akan malu bila terjadi disaat berada di tempat yang umum. Pencernaan juga akan terganggu dikarenakan terdapat hambatan angin yang berlebihan di dalam perut. Sehingga makanan yang akan dimakan menjadi sulit untuk dicerna dengan baik. Penyebab perut kembung ialah karena makanan mengandung gas, makanan yang di goreng karena bisa mengakibatkan lemak berlebih didalam perut, makan sambil berbicara yang dapat membuat udara di telan lebih banyak, minuman yang mengandung soda karena selain mengandung pemanis buatan juga mempunyai banyak udara didalamnya, menggunakan sedotan yang bisa membuat kerutan didekat mulut akan lebih cepat terlihat atau penuaan dini serta mengakibatkan keadaan perut menjadi kembung. Banyak yang mengalami perut kembung dikarenakan sedotan umumnya anak - anak yang beru belajar dalam menggunakan sedotan, sehingga anak kecil banyak yang mengalami perutnya kembung. Namun untuk orang dewasa juga dapat mengalami perut kembung diakibatkan oleh sedotan. Karena rasa yang tidak nyaman yang disebabkan karena perut kembung tidak enak, sehingga bila ingin diobati dapat dengan mengatasi perut kembung secara cepat dengan cara melakukan berbagai macam hal seperti berikut : mengonsumsi air putih untuk mendorong angin keluar melalui sendawa atau kentut, jahe, kayu manis, bawang merah, temu lawak, jeruk nipis, dan labu kuning. Selain itu perut kembung juga dapat diobati dengan mengonsumsi obat Vitazym. Untuk anda yang menginginkan informasi lengkap soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Vitazym terbaru 2017 obat saluran cerna.

Vitazym - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Vitazym



Gangguan saluran cerna dengan gejala seperti mual, perut kembung, sering mengeluarkan gas (bertahak atau kentut), rasa perih di lambung, susah buang air besar dan sebagainya, memperbaiki dan menyempurnakan daya cerna saluran cerna (usus kecil dan lambung), menyehatkan dan menguatkan tubuh, merangsang nafsu makan dan pertumbuhan pada anak - anak.

Komposisi Vitazym

Vitazym mengandung amilase, protease, lipase, vitamin B kompleks, deoxycholic acid, dimethylpolysiloxane, niacinamide dan Ca pantothenate.

Dosis dan Pemberian Vitazym

Dewasa sehari 3 kali 1 - 2 tablet setelah, disaat makan atau menurut petunjuk dari dokter.

Harga Vitazym di Apotik

  • Produk : Vitazym @10 Tablet
  • Harga : Rp. 7.500,-
Demikian informasi soal obat dan harga Vitazym terbaru 2017 obat saluran cerna. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Vitazym - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown