Toras - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Toras - Penyakit autoimun merupakan penyakit langka yang tidak diketahui secara pasti pemicunya. Jenis - jenis dari penyakit autoimun menunjukkan banyaknya ragam penyakit sistemik yang bersifat kronis dan berpengaruh pada seluruh metabolisme tubuh. Kekacauan ini terjadi disaat sistem kekebalan tubuh yang seharusnya memerangi penyakit yang berasal dari luar bisa berbalik menyerang diri sendiri. Penyakit autoimun lebih sering menyerang wanita pada usia produktif. Hingga saat ini belum ada satu pun ilmu kedokteran yang dapat mengetahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kekacauan sistem kekebalan tubuh ini. Faktor penyebab ini sendiri berbeda antara satu penderita dengan penderita yang lainnya. Bahayanya, penyakit autoimun ini dapat menyebabkan kerusakan sel jaringan didalam tubuh dan mengakibatkan timbulnya peradangan serta menyebabkan kondisi yang serius pada penderitanya. Seperti gangguan di saraf, tulang persendian, kelenjar serta organ - organ penting lainnya. Sampai saat ini penyakit autoimun adalah penyakit yang tidak dapat dicegah. Namun, hal tersebut bukan berarti penyakit ini tidak dapat dikendalikan. Jika anda menjumpai gejala - gejala penyakit autoimun ini, maka untuk mengendalikannya anda haruslah berada ddidalam perawatan spesialis. Meski penyakit autoimun tergolong kedalam penyakit yang unik dan langka, tetapi ada sejumlah gejala sama yang dirasakan penderita seperti misalnya pusing, kelelahan atau fatique dan demam ringan. Jenis - jenis penyakit autoimun yang banyak menyerang wanita diantaranya adalah antibody syndrome / antiphospholipid (APS), autoimun hepatitis, celiac dease, Guillain-Barre Syndrome (GBS), Hemolytic Anemia, Ideophathic Thrombosythopenic Purpura (ITP), Lupus Eritematosus Sistemik, Multiple Sclerosis, Psoriasis, dan diabetes. Untuk pengobatan sendiri, penyakit autoimun bisa diatasi dengan menggunakan obat - obatan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan adalah obat Toras. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Toras terbaru 2017 obat penyakit autoimun.

Toras - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Toras



Penyakit saluran pernapasan, rematik, endokrin, kulit, alergi dan berbagai penyakit autoimun.

Komposisi Toras

Toras mengandung Methylprednisolone.

Dosis dan Pemberian Toras

Anak 0,4-1,6 mg/kg BB perhari dan dewasa 4-48 mg perhari. Obat sebaiknya diberikan bersama makanan.

Peringatan dan Perhatian Toras

Hipotiroid, hamil, TB aktif atau laten, herpes simpleks pada mata, sirosis (peningkatan efek), tukak duodenum dan tukak peptik akibat penggunaan jangka panjang, infeksi kambuhan dan osteoporosis.

Efek Samping Toras

Kelemahan otot, gangguan cairan tubuh dan elektrolit, peningkatan TD, hambatan penyembuhan luka, sindrom Cushing, insufisiensi adrenal, tukak peptik, osteoporosis, katarak subkapsular posterior, dan hambatan pertumbuhan pada anak.

Harga Toras di Apotik

  • Produk : Toras 80 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 50.000,-
Sekian informasi mengenai obat dan harga Toras terbaru 2017 obat penyakit autoimun. Untuk anda yang berkeinginan mendapatkan informasi soal obat lain, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Toras - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown