Celebrex - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Celebrex - Rematik otot merupakan peradangan pada jaringan - jaringan berserat berwarna putih seperti misalnya urat daging, kapsul persendia, tulang rawan, jaringan serat di bawah kulit, lapisan urat pengikat, lapisan urat saraf, pembungkus tulang, atau ikatan serat - serat otot yang kecil - kecil. Peradangan tersebut seringkali menimbulkan rasa sakit di otot, jaringan dan urat daging ataupun dimana saja. Banyaklah seorang dokter yang telah mempercayai jika infeksi merupakan penyebabnya, namun lebih sering timbul dikarenakan alergi. Fibrositis cenderung untuk berkembang diantara anggota - anggota keluarga dan kurangnya olahraga atau gerak badan. Jika lembaran - lembaran otot atau ikatan - ikatan serat - serat otot terkena suatu penyakit, ini disebut dengan myositis, rematik otot atau myalga. Jika otot yang di bagian punggung sebelah bawah yang terserang, disebut dengan sakit pinggang, jika terjadi pada bagian kepala atau leher bagian belakang maka timbul sakit kepala yang membandel, dan jika leher bagian samping yang terkena maka timbul pegal - pegal dengan rasa yeri karena leher itu terputar. Sebenarnya ini diakibatkan kekejangan otot saraf, karena adanya ketegangan emosi atau pergumulan batin. Jika susunan sendi di sekitarnya terserang, maka inilah yang disebut dengan rematik. Sakit saraf mirip dengan rematik otot dikarenakan mempengaruhi lembaran otot, termasuk juga penyakit linu panggul. Rematik otot yang kronis ditandai dengan adanya rasa sakit hebat atau pengerasan ototnya. Lebih buruk lagi jika badannya tidak bergerak. Orang yang lanjut usia akan lebih mudah mendapatkan serangan penyakit ini. Pengobatan sementara adalah dengan melakukan gerakan badan seperlunya, menghangatkan dengan panas yang kering atau meminum sejenis obat. Salah satu obat yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan ini adalah obat Celebrex. Bila anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Celebrex terbaru 2017 obat rematik dan sendi.

Celebrex - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Celebrex



Pengobatan nyeri dan peradangan, gejala rematik, osteoartirits, dan ankylosing spondylitis.

Komposisi Celebrex

Celebrex mengandung celecoxib.

Dosis dan Pemberian Celebrex

OA 200mg perhari atau 100mg 2 kali sehari, RA 100-200 mg 2 kali sehari, AS 200mg perhari atau 100mg 2 kali sehari. Obat digunakan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Celebrex

Hipersensitif, riwayat alergi terhadap sulfonamide, dan alergi terhadap golongan NSAIDs lain.

Efek Samping Celebrex

Pusing, vertigo, sesak, rash, urtikaria dan gangguan gastrointestinal seperti mual dan muntah.

Harga Celebrex di Apotik

  • Produk : Celebrex 100mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 130.000,-
Demikianlah informasi seputar obat dan harga Celebrex terbaru 2017 obat rematik dan sendi. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lain, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Celebrex - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown