Staforin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Staforin - Osteomielitis merupakan suatu kondisi atau penyakit yang diakibatkan oleh terdapatnya infeksi yang terjadi di tulang. Gejala dari osteomielitis salah satunya ialah adanya rasa nyeri dan sakit yang terjadi pada daerah tulang yang terkena. Infeksi tulang atau osteomielitis tergolong kedalam infeksi serius yang membutuhkan pengobatan yang cepat dengan menggunakan antibiotik. Pengobatan dengan jalan operasi pun umumnya diperlukan bila infeksi menjadi persisten atau parah. Osteomielitis paling umum bisa terjadi tulang beberapa panjang di kaki (tibia, fibula dan femur), namun bagian tulang lainnya juga bisa terkena seperti misalnya pada bagian lengan atau belakang. Penyebab terjadinya infeksi pada tulang atau osteomielitis ialah bakteri yang disebut staphylococcus aureus, yang umumnya bisa ditemukan pada hidung atau kulit. Bila beberapa kuman atau bakteri menetap di bagian kecil dari tulang, mereka bisa berkembang biak dan mengakibatkan infeksi. Bakteri dapat masuk kedalam tulang melalui aliran darah masih disaat seseorang cidera. Osteomielitis bisa terjadi pada orang yang baru saja mengalami operasi tulang, patah tulang, memiliki kelainan darah, mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah atau menjalani dialisis ginjal. Orang yang mempunyai kondisi tersebut bisa lebih beresiko terhadap terjadinya infeksi tulang. Gejala yang terjadi pada orang terkena infeksi tulang secara umum akan merasakan sakit di tulang dan mengalami demam. Untuk gejala dari infeksi tulang akut, demam terjadi secara tiba - tiba, area yang mengalami infeksi umumnya membengkak dan lembut pada saat disentuh, adanya pembengkakan kelenjar getah bening di dekat bagian tulang yang mengalami infeksi dan kesulitan bergerak. Sedangkan gejala pada infeksi tulang kronis diantaranya adalah nyeri tulang, nanah mengalir dari saluran sinus, pembengkakan di area infeksi, perasaan lelah yang terjadi secara terus - menerus, perubahan kulit, tubuh mengalami panas dingin dan keringat berlebihan. Dalam mengatasi penyakit infeksi tulang atau osteomielitis, umumnya penderita akan segera diberikan obat antibiotik. Tujuannya ialah untuk menghentikan penyebaran membunuh kuman atau bakteri yang sering mengakibatkan osteomielitis. Salah satu obat yang bisa digunakan untuk membasmi kuman atau infeksi bakteri adalah obat Staforin. Bila anda ingin mendapatkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Staforin terbaru 2017 obat infeksi bakteri.

Staforin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Staforin


Infeksi saluran napas atas dan bawah, infeksi saluran genitourinarius, infeksi kulit dan jaringan lunak dan osteomielitis serta artritis septik.

Komposisi Staforin

Staforin mengandung Cefadroxil.

Dosis dan Pemberian Staforin

Anak - anak 25-50 mg/kg BB dibagi 2 dosis dan dewasa 1-2 g perhari, 1 kali sehari atau terbagi dalam 2 dosis.

Peringatan dan Perhatian Staforin

Hipersensitif, kehamilan kategori B dan pemberian bersama makanan mengurangi mual.

Efek Samping Staforin

Mual, muntah, kolitis, urtikaria, angioedema dan ruam.

Harga Staforin di Apotik

  • Produk : Staforin 500 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 127.000,-
Demikianlah informasi seputar obat dan harga Staforin terbaru 2017 obat infeksi bakteri. Untuk anda yang menginginkan informasi terbaru soal obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Staforin - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown