Mexpharm - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Mexpharm - Osteoarthritis atau disebut juga dengan penyakit sendi degeneratif merupakan suatu kelainan di kartilago atau tulang rawan sendi yang ditandai dengan adanya perubahan klinis, histologi dan radiologis. Penyakit ini bersifat asimetris, tidak terdapat komponen sistemik. Osteoarthritis adalah penyakit sendi yang sangat sering menyerang manusia dan dianggap sebagai ketidakmampuan pada orang tua. Osteoarthritis disingkat juga OA secara patologi dicirikan dengan adanya penurunan secara progresif dan pada akhirnya hilangnya kartilago sendi dengan perubahan reaktif pada batas - batas sendi di tulang subkondral. Osteoarthritis bisa dibagi menjadi dua macam yakni Osteoarthritis primer atau Osteoarthritis yang tidak diketahui dengan jelas penyebab terjadinya dan bisa mengenai satu atau beberapa sendi dan Osteoarthritis sekunder yang bisa diakibatkan karena penyakit yang menyebabkan kerusakan pada sinovia sehingga mengakibatkan timbulnya jenis Osteoarthritis ini. Beberapa keadaan yang bisa menimbulkan Osteoarthritis sekunder diantaranya adalah trauma / instabilitas, faktor genetik atau perkembangan, dan penyakit metabolik / endokrin. Beberapa faktor etiologi yang sudah diketahui berhubungan erat dengan terjadinya Osteoarthritis lutut ini antara lain karena usia dimana semakin lanjut usia seseorang maka semakin besar faktor resiko terjadinya Osteoarthritis lutut, obesitas karena akan menambah kompresi atau tekanan atau beban di sendi lutut, herediter atau faktor bawaan, trauma pada sendi dan kerusakan di sendi sebelumnya, kesegarisan tungkai, dan pekerjaan dan aktivitas sehari - hari. manifestasi klinis diantaranya rasa nyeri pada sendi, kekakuan dan keterbatasan gerak, peradangan, mekanik, pembengkakan sendi, deformitas dan gangguan fungsi. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya kita terhindar dari Osteoarthritis ialah menghindari olahraga yang dapat mengakibatkan sendi terluka, mengontrol berat badan supaya berat yang ditopang oleh sendi menjadi ringan dan minum obat untuk Osteoarthritis. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Mexpharm. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Mexpharm terbaru 2017 obat osteoarthritis.

Mexpharm - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Mexpharm


Terapi simptomatik jangka pendek untuk osteoarthritis eksaserbasi akut dan terapi simptomatik jangka panjang untuk arthritis reumatoid.

Komposisi Mexpharm

Mexpharm mengandung Meloxicam.

Dosis dan Pemberian Mexpharm

Arthritis reumatoid 15 mg perhari tergantung respons terapeutik dosis bisa dikurangi sampai 7,5 mg perhari. Osteoarthritis 7,5 mg perhari, jika perlu dosis bisa ditingkatkan sampai 15 mg perhari. Untuk pasien yang memiliki resiko peningkatan efek samping dosis awal mulai 7,5 mg perhari.

Peringatan dan Perhatian Mexpharm

Hipersensitif, gejala asma, polip hidung, urtikaria atau angio-edema, insufisiensi hepar dan ginjal yang berat, ulkus lambung aktif, anak - anak, remaja < 15 tahun, masa kehamilan dan menyusui, perdarahan gastrointestinal, otak atau sejenisnya, mengakibatkan munculnya hipertensi baru atau memperberat hipertensi yang telah ada, bisa terjadi retensi cairan, inflamasi, perdarahan saluran cerna dan pemakaian sampai 3 tahun bisa meningkatkan resiko efek kardiovaskuler : kejadian trombolitik kardiovaskuler.

Efek Samping Mexpharm

Mual, muntah, anemia, dispepsia, pruritus dan lain sebagainya.

Harga Mexpharm di Apotik

  • Produk : Mexpharm 7,5 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 6.700,-
  • Produk : Mexpharm 15 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 11.500,-
Demikian informasi obat dan harga Mexpharm terbaru 2017 obat osteoarthritis. Bila anda menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Mexpharm - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown