Polysilane - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Polysilane - gastritis atau biasa dikenal dengan nama maag berasal dari kata dalam bahasa Yunani yakni gastro yang artinya adalah perut atau lambung dan itis yang artinya adalah inflamasi atau peradangan. Gastritis ialah suatu inflamasi dari mukosa lambung atau peradangan lokal / menyebar di mukosa lambung, yang berkembang jika mekanisme protektif mukosa dipenuhi oleh bakteri atau bahan bersifat iritan lainnya. Gastritis dapat bersifat kronis, akut, difus ataupun lokal. Gastritis akut diakibatkan oleh mencerna asam atau alkali yang kuat yang bisa mengakibatkan mukosa menjadi perforasi atau gangren. Gastritis akut dibagi menjadi 2 bagian yakni gastritis eksogen akut yang umumnya diakibatkan oleh faktor - faktor dari luar seperti bahan kimia (alkohol, lisol, merokok, kafein, steroid, lada, obat analgetik, mekanis iritasi bakterial, anti inflamasi terutama aspirin) dan gastritis endogen akut yakni gastritis yang diakibatkan oleh kelainan badan. Sedangkan gastritis kronik ialah inflamasi lambung yang lama bisa diakibatkan oleh ulkus benigna atau maligna dari lambung ataupun oleh bakteri H. pylori. Beberapa penyebab yang bisa menyebabkan terjadinya gastritis antara lain karena infeksi bakteri, penggunaan obat penghilang nyeri secara terus menerus, pemakaian alkohol secara berlebihan, penggunaan kokain, stres fisik, dan kelainan autoimun. Penderita dengan gastritis akut umumnya akan merasakan tidak nyaman di epigastrium, kram, anoreksia, gangguan pencernaan, mual, muntah dan hematemesis dimana gejala - gejala penderita bisa berlangsung beberapa jam hingga beberapa hari. Sedangkan gastritis kronik bisa menjelaskan gejala yang sama, cuma mengalami ketidaknyamanan epigastrium ringan atau cuma keluhan samar - samar. Komplikasi yang terjadi akibat penyakit ini ialah perdarahan pada saluran cerna bagian atas, gangguan penyerapan vitamin B12, syok, kanker lambung, radang selaput perut dan perforasi. Untuk mengatasi penyakit lambung ini, kita dapat menggunakan obat yang fungsinya menetralisir asam dan meringankan gejala. Salah satu obat yang dapat kita gunakan ialah obat Polysilane. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan mengenai obat dan harga Polysilane terbaru 2017 obat lambung.

Polysilane - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Polysilane



Untuk meredakan rasa terbakar pada hernia hiatal, kembung, pirosis dan gastritis.

Komposisi Polysilane

Polysilane mengandung Mg(OH)2 200mg, dimethicone 80mg dan Al(OH)3 200mg.

Dosis dan Pemberian Polysilane

Dewasa 1-2 tablet perhari atau 1-2 sendok takar 3-4 kali sehari, anak > 4 tahun 2 tablet perhari, bayi (gran) 1-2 kapsul pada saat makan atau campur isi kapsul dengan air atau susu. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Polysilane

Terapi jangka panjang dan dosis tinggi dapat mengakibatkan kerusakan fungsi ginjal.

Efek Samping Polysilane

Deplesi fosfat.

Harga Polysilane di Apotik

  • Produk : Polysilane Suspensi 100ml
  • Harga : Rp. 18.500,-
Demikianlah informasi tentang obat dan harga Polysilane terbaru 2017 obat lambung. Untuk anda yang berkeinginan mendapatkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga informasi ini bermanfaat.

Polysilane - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown