Dumolid - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Dumolid - Gangguan tidur merupakan suatu kelainan yang dapat mengakibatkan masalah pada pola tidur, baik dikarenakan tidak dapat tertidur, seringnya terbangun di malam hari, atau karena ketidakmampuan untuk kembali melanjutkan tidur sesudah terbangun. Beberapa dampak yang disebabkan oleh gangguan tidur ialah merasa lemas dan mengantuk, kelelahan, mudah marah dan sulit untuk konsentrasi di siang hari. Adapun sejumlah kondisi yang berkenaan dengan gangguan tidur, diantaranya ialah mendengkur yakni kondisi yang muncul disaat aliran udara melalui hidung dan mulut terganggu yang diakibatkan oleh beberapa faktor seperti diantaranya saluran hidung yang terganggu, tonus otot yang buruk pada bagian tenggorokan dan lidah, uvula yang terlalu panjang, langit - langit mulut terlalu lunak, dan jaringan pada daerah tenggorokan terlalu tebal seperti misalnya dikarenakan gemuk atau karena pembesaran amandel. Kondisi lainnya adalah Apnea tidur atau sleep Apnea yang muncul disaat pernapasan terganggu karena dinding tenggorokan yang mengalami relaksasi serta menyempit disaat kita sedang tertidur, insomnia atau kondisi yang terjadi pada saat seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak dapat tidur cukup lama sesuai dengan waktu yang dibutuhkan oleh tubuh, meski dia mempunyai kesempatan melakukannya, narkolepsi yang melibatkan kelainan pada saraf yang mempengaruhi kendali seseorang atas waktu tidur dan juga bangun, kelainan atau gangguan pada ritme sirkadian atau jam internal tubuh (akibat sistem kerja shift, kehamilan, gangguan mental, pengaruh obat - obatan dan melintasi daerah antar zona waktu), Hipersomnia atau tidur secara berlebihan atau mengalami kesulitan untuk tetap terjaga di siang hari, Restless Leg Syndrome yang ditandai dengan keinginan untuk terus menggerakkan kaki yang terkadang diikuti oleh sensasi kesemutan, dan mengigau pada fase REM / Rapid eye movement / mimpi. Untuk mengatasi permasalahan ini, kita dapat menggunakan pengobatan untuk dapat tidur dari kondisi - kondisi seperti yang telah disebutkan. Salah satu obat yang dapat kita gunakan ialah obat Dumolid. Jika anda berkeinginan untuk mengetahui soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Dumolid terbaru 2017 obat gangguan tidur.

Dumolid - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Dumolid


Untuk mengatasi gangguan tidur, gangguan panik dan ansietas berat.

Komposisi Dumolid

Dumolid mengandung Nitrazepam.

Dosis dan Pemberian Dumolid

Obat yang termasuk kedalam golongan Benzodiazepine harus membutuhkan resep dari dokter.

Peringatan dan Perhatian Dumolid

Penggunaan harus ekstra hati - hati karena dapat mengakibatkan tingkat kecanduan tinggi.

Efek Samping Dumolid

Gangguan koordinasi dan berbicara, depresi, gangguan emosi, mengantuk berlebihan, penurunan pada tekanan darah, penurunan pada frekuensi napas, bingung atau disorientasi, gangguan konsentrasi dan memori.

Harga Dumolid di Apotik

  • Produk : Dumolid 5mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 220.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Dumolid terbaru 2017 obat gangguan tidur. Bila anda ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Dumolid - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown