Nephrolit - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Nephrolit - Batu saluran kencing adalah penyakit yang sangat sering terjadi, dan menimbulkan rasa sakit yang hebat dan bisa berakibat kegagalan pada fungsi ginjal bila tidak mendapatkan penanganan secara tuntas dan cepat. Di Amerika Serikat sendiri insiden batu saluran kencing sekitar 36 setiap 100 ribu penduduk pertahunnya. Sedangkan di Indonesia batu saluran kencing adalah penyakit penyebab gagal ginjal no. 2 bersamaan dengan infeksi saluran kencing. Patogenesis batu saluran kencing yang masih belum jelas, banyak faktor yang memiliki peran, tetapi penelitian terhadap batu ini tak banyak dilakukan oleh para ahli. Hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti terjadinya batu saluran kencing. Dugaan sementara dikarenakan akibat interaksi antara faktor genetik dengan beberapa faktor biologik dan faktor lainnya. Faktor genetik yang diduga berpengaruh ialah septiuria, hiperkalsiuria primer dan hiperoksaliuria primer. Sedangkan faktor biologiknya ialah supersaturasi urin, perubahan pH urin, kekurangan faktor proteksi dan nucleasi dan faktor yang bisa melekatkan kristal tubulus renalis. Untuk faktor lainnya yang menunjang terjadinya batu ialah jenis kelamin dimana rasio antara pria dan wanita adalah 3 : 1, ras yang lebih sering ditemukan di afrika dan asia, faktor keturunan, kebiasaan minum karena meningkatkan diuresis mencegah terjadinya batu, mobilitas dimana orang yang banyak bergerak memiliki resiko lebih kecil dibandingkan dengan orang yang kurang bergerak / banyak duduk, sosial ekonomi, geografis dan infeksi. Supersaturasi adalah penyebab terpenting untuk proses terjadinya batu saluran kencing. Supersaturasi ialah adanya bahan tertentu didalam urin yang melebihi batas dari kemampua cairan urin dalam melarutkannya. Bahan - bahan tersebut ialah garam - garam dari oksalat, sistein, asam urat, dan xantin. Untuk meluruhkan ataupun menghancurkan batu urin, kita dapat menggunakan terapi salah satunya dengan cara mengonsumsi obat seperti obat Nephrolit. Jika anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Nephrolit terbaru 2017 obat batu urin.

Nephrolit - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Nephrolit


Untuk membantu meluruhkan batu urin dan batu saluran kemih serta untuk membantu memperlancar keluarnya air kencing.

Komposisi Nephrolit

Nephrolit mengandung Ekstrak folium Orthosiphon stamineus 18 mg, ekstrak folium plantago mayor 100 mg, ekstrak folium Sonchus arvensis 24 mg, ekstrak folium Phyllantus niruri 2,4 mg, dan ekstrak folium Strobilanthus crispus 16 mg.

Dosis dan Pemberian Nephrolit

Dewasa 4 x 1 kapsul perhari.

Harga Nephrolit di Apotik

  • Produk : Nephrolit @4 Kapsul
  • Harga : Rp. 3.500,-
Demikianlah informasi mengenai obat dan harga Nephrolit terbaru 2017 obat batu urin. Bila anda menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Nephrolit - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown