Ketosteril - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Ketosteril - Gagal Ginjal kronis merupakan penurunan pada fungsi ginjal dibawah batas normal. Jika kita menderita gagal ginjal kronis, maka itu artinya ginjal kita sudah tidak bisa menyaring kotoran, tidak mampu mengontrol jumlah kadar garam dan kalsium didalam darah dan juga tidak mampu mengontrol jumlah air didalam tubuh. Zat - zat sisa metabolisme yang tidak berguna akan tetap tinggal didalam tubuh dan dapat membahayakan kondisi penderita. Gagal ginjal kronis umumnya dapat terjadi secara tiba - tiba dan pertumbuhannya lambat laun. Penyakit ini berlangsung lambat dan umumnya tidak muncul sampai penderita menunjukkan gejala yang parah dan membahayakan. Gajal ginjal kronis ialah penyakit umum yang berkaitan erat dengan proses penuaan. Semakin tua usia dari seseorang, maka resiko terjadinya penyakit ini semakin besar. Penyakit gagal ginjal kronis seringkali tidak menampakkan gejala didalam tahap awalnya dan berkembang seiring waktu. Tanda - tanda dan gejala tahap akhir ialah diare, mual, muntah dan menghilangnya nafsu makan. Selain itu beberapa gejala lain seperti misalnya sesak napas, masalah mulut, perasaan lesu, sakit perut, kesemutan, mati rasa, turunnya libido, anemia, nyeri otot dan tulang, tidak ada mentruasi, dan terbakar kaki panas dan tangan. Selain gejala, penderita juga akan mengalami beberapa kondisi seperti depresi, kejang, sulit tidur, pingsan atau koma, gatal, aliran darah masalah dan tekanan darah normal. Penyebab utama dari penyakit gagal ginjal kronik ini ialah beberapa obat yang pernah digunakan untuk penyembuhan penyakit juga bisa menyebabkan kerusakan ginjal, infeksi seperti infeksi pada sistem urin, gagal jantung kongestif, diabetes dan tekanan darah tinggi, serta berbagai kondisi yang mengakibatkan kurangnya suplai darah untuk ginjal, urin tersumbat atau gagal ginjal. Sedangkan faktor yang dapat meningkatnya resiko terkena penyakit ini selain usia adalah etnisitas, jenis kelamin dimana pria lebih beresiko dibandingkan wanita, riwayat kesehatan keluarga, makanan yang memiliki kandungan banyak lemak dan protein, dan penggunaan jenis obat tertentu. Untuk mengobati dan menghambat perkembangan penyakit ginjal kronis, penderita harus perlu menjalani sejumlah diet, mengontrol olahraga dan aktivitas, dan pengobatan. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Ketosteril. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Ketosteril terbaru 2017 obat gagal ginjal kronis.

Ketosteril - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Ketosteril


Terapi gangguan ginjal kronis bersamaan dengan diet tinggi kalori rendah protein 40mg perhari atau kurang pada retensi yang terkompensasi yakni biasanya pada penderita dengan laju filtrasi glomerulus diantara 5 dan 50 ml per menit.

Komposisi Ketosteril

Ketosteril mengandung asam amino esensial 600mg.

Dosis dan Pemberian Ketosteril

Dewasa 70kg BB 4-8 tablet 3 kali sehari. Obat diberikan setelah makan, telan utuh dan jangan dikunyah atau digerus.

Peringatan dan Perhatian Ketosteril

Hiperkalsemia, anak, gangguan metabolisme asam amino dan hamil.

Efek Samping Ketosteril

Hiperkalsemia.

Harga Ketosteril di Apotik

  • Produk : Ketosteril 630mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 96.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Ketosteril terbaru 2017 obat gagal ginjal kronis. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Ketosteril - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown