Cal 95 - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Cal 95 - Osteoporosis atau keropos tulang merupakan suatu keadaan dimana kepadatan tulang menjadi berkurang, menjadi rapuh, mudah retak dan patah serta kehilangan kekuatannya. Tulang yang keropos tersebut sangat mudah sekali pattah meski cuma mengalami benturan ringan sekalipun. Menurut penelitian, kejadian dari osteoporosis ini paling banyak dialami pada bagian tulang belakang, diikuti dengan tulang paha, lalu tulang pergelangan, tulang lengan atas, tulang dada dan tulang panggul. Kekeroposan tulang ini dipengaruhi oleh berbagai macam faktor seperti diantaranya dalah suku bangsa, jenis kelamin, gaya hidup seperti misalnya lebih banyak duduk di kantor atau lebih banyak bergerak, faktor pertumbuhan tulang seseorang, , menu makanan sehari - hari dan lain sebagainya. Terdapat dua jenis dari osteoporosis yakni osteoporosis primer yang disebabkan karena usia lanjut yang umumnya pada usia diatas 70 tahun dan osteoporosis pascamenopause yang mulai terjadi pada wanita yang telah berusia sekitar 50 tahun dan osteoporosis sekunder yang umumnya terjadi dikarenakan pemakaian obat - obatan jangka panjang, mengidap penyakit diabetes atau kencing manis, rematik, penyakit gondok dan penyakit menahun yang lainnya. Lansia yang mengalami osteoporosis biasanya tidak menunjukkan gejala apa - apa dan penderita juga tidak mengeluh. Umumnya para penderita baru menyadari disaat sesudah terjadinya retak atau patah tulang dikarenakan terpeleset, keseleo, tersandung atau cuma akibat dari benturan ringan. Orang yang beresiko mengidap osteoporosis lebih cepat antara lain wanita pascamenopause, peminum, yang bertubuh kecil dan kurus, mereka yang mempunyai riwayat keluarga osteoporosis, yang kurang latihan fisik atau olahraga, perokok, kurang vitamin D, yang mengonsumsi makanan dengan kadar kalsium rendah, pernah mengalami operasi pengangkatan kedua indung telur, sering menelan obat - obatan seperti kortikosteroid dan penderita penyakit menahun lainnya. Mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengobati. Oleh karena itu penting untuk memperbaiki gaya hidup. Untuk pengobatan sendiri, bertujuan untuk mengurangi berlanjutnya proses pengurangan akan kepadatan tulang. Obat yang bisa kita gunakan salah satunya ialah obat Cal 95. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Cal 95 terbaru 2017 obat osteoporosis.

Cal 95 - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Cal 95



Sebagai terapi suportif untuk osteoporosis dikarenakan berbagai macam sebab seperti pascamenopause, senilis, atau karena diinduksi oleh kortikosteroid, peningkatan kebutuhan akan Ca seperti anak di masa pertumbuhan, hamil, laktasi dan sebagai konsekuensi dari imobilisasi atau gastrektomi.

Komposisi Cal 95

Cal 95 mengandung vitamin D3 200iu, Coral Ca 500mg, natural soy isoflavone 20mg, Zn 5mg, boron 1mg, vitamin K1 25mcg dan Mg 100mg.

Dosis dan Pemberian Cal 95

1-2 tablet perhari. Obat sebaiknya dikonsumsi pada saat makan.

Peringatan dan Perhatian Cal 95

Jangan diberikan bersama produk yang kaya akan serat dan gangguan ginjal.

Harga Cal 95 di Apotik

  • Produk : Cal 95 @6 Tablet
  • Harga : Rp. 35.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Cal 95 terbaru 2017 obat. Bila anda menginginkan untuk mendapatkan informasi soal obat yang lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Cal 95 - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc