Harga Ponstan Terbaru 2017 Obat Nyeri Sakit

Harga Ponstan - Sakit gigi merupakan nyeri di atau pada sekitaran area rahang dan gigi, dengan adanya pembusukan gigi sebagai penyebab utamanya. Sakit gigi bisa terjadi dengan berbagai macam cara, baik berlangsung dengan cepat ataupun selama beberapa hari. Tingkatan rasa sakit berkisar dari ringan hingga ke parah. Sakit gigi bisa terjadi dengan tajam dan tiba - tiba, memburuk di malam hari, terutama pada saat kita berbaring. Kondisi ini biasa terjadi dan bisa terjadi untuk penderita dengan usia berapa saja. Sakit gigi bisa ditangani dengan cara mengurangi faktor - faktor resiko. Tanda - tanda dan gejala umum dari sakit gigi diantaranya adalah bengkaka di sekitar gigi, demam atau sakit kepala, nyeri yang tajam, rasa sakit muncul atau berdenyut atau konstan saat kita menekan gigi dan cairan yang terasa busuk dari gigi yang telah terinfeksi. Kita harus menghubungi dokter jika kita mengalami beberapa gejala diantaranya ialah demam, nyeri berlangsung lebih dari 1 atau 2 hari, rasa sakit yang parah dan tak tertahankan, kesulitan bernapas atau menelan, sakit telinga atau sakit disaat membuka mulut dengan lebar, bengkak, rasa sakit pada saat mengigit, gusi merah atau keluarnya cairan yang tidak sedap. Penyebab utama dari sakit gigi ialah karena kerusakan pada gigi akibat dari gula dan pati dari makanan yang dimakan yang membuat bakteri hidup di mulut dan berkembang serta membentuk plak yang menempel di permukaan gigi. Penyebab sakit gigi yang lainnya bisa meliputi akumulasi sisa - sisa makanan di antara gigi, infeksi pada akar gigi atau gusi, retak di gigi atau akar gigi, trauma di gigi seperti akibat cedera atau kebiasaan dari menggeretakkan gigi, abses pada gigi, infeksi sinus yang terasa sakit pada gigi, erupsi gigi melalui gigi, dan gerakan berulang. Sedangkan faktor yang resiko untuk sakit gigi ialah gangguan makan seperti anorexia atau bulimia, pola makan yang mengandung banyak gula, kebiasaan membersihkan gigi yang buruk, mulut kering, jarang gosok dan flossing, maag, merokok atau mengunyah tambakau dan obat - obatan serta perawatan kanker. Untuk mengatasi sakit gigi, kita dapat menggunakan salah satu obat yang bernama obat Ponstan. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Ponstan terbaru 2017 obat nyeri sakit.

Harga Ponstan Terbaru 2017 Obat Nyeri Sakit

Indikasi Ponstan



Untuk meredakan nyeri ringan hingga sedang, dismenore primer, nyeri pasca operasi, sakit gigi, nyeri otot termasuk nyeri trauma dan sehubungan dengan sakit kepala.

Komposisi Ponstan

Ponstan mengandung asam mefenamat 500mg.

Dosis dan Pemberian Ponstan

Untuk dewasa 4 kali sehari 1 tablet atau sesuai dengan kebutuhan. Obat diberikan baik bersama atau sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian Ponstan

Alergi rhinitis, hipersensitif, urtikaria, gangguan ginjal parah, tukak lambung dan usus serta penderita dengan asetosal mengalami bronkospasme.

Efek Samping Ponstan

Ponstan memiliki efek samping hemolitik anemia dan agranulositosis bila penggunaan jangka panjang yang terus menerus.

Harga Ponstan di Apotik

  • Produk : Ponstan 500mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 30.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Ponstan terbaru 2017 obat nyeri sakit. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat yang lain, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga informasi ini bermanfaat.

Harga Ponstan Terbaru 2017 Obat Nyeri Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown