Harga Nebacetin Terbaru 2017 Obat Infeksi Lokal

Harga Nebacetin - Infeksi merupakan suatu proses invasif oleh mikroorganisme dan berpoliferasi didalam tubuh atau jaringan tubuh yang mengakibatkan sakit. Didalam kamus keperawatan disebutkan jika infeksi ialah suatu invasi dan juga multiplikasi mikroorganisme yang khususnya menimbulkan cedera seluler setempat akibat dari metabolisme yang kompetitif, replikasi intraseluler, toksin atau reaksi antigen-antibodi. Munculnya infeksi sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor yang saling berkaitan didalam rantai infeksi. Adanya patogen bukan berarti jika infeksi akan terjadi. Mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit disebut dengan istilah pathogen atau agen infeksi, sedangkan mikroorganisme yang tidak mengakibatkan timbulnya penyakit atau kerusakan disebut dengan nama asimtomatik. Penyakit timbul bila pathogen berkembang biak dan mengakibatkan perubahan di jaringan normal. Bila penyakit dapat ditularkan dari satu orang menuju ke orang lain, maka penyakit ini adalah penyakit menular atau contagius. Mikroorganisme memiliki keragaman dalam keganasan atau virulensi dan juga beragam untuk mengakibatkan beratnya suatu penyakit yang disebabkan. Penyebab infeksi sendiri dibagi menjadi 4 kateogir yakni bakteri, virus, fungi (ragi dan jamur), dan parasit. Infeksi sistemik ialah infeksi yang diakibatkan karena bakteri atau virus. Ciri utama dari infeksi ini ialah bahwa hal tersebut mempengaruhi aliran darah dari seorang penderita, dengan hasil bahwa gejala akan menyebar ke seluruh tubuh. Tanda dan juga gejala dari infeksi sistemik antara lain nyeri, menggigil, demam, mual, muntah, dan kelemahan. Sedangkan infeksi lokal bisa dijelaskan sebagai infeksi yang tidak mempengaruhi seluruh tuuh penderita. Tanda dan gejala dari infeksi lokal adalah demam, bau busuk, panas di situs atau daerah yang terinfeksi, nyeri, pus dan kemerahan serta pembengkakan. Untuk pengobatan infeksi terutama infeksi lokal kita memerlukan obat - obatan. Salah satu obat yang bisa kita gunakan adalah obat Nebacetin. Untuk anda yang berkeinginan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi obat dan harga Nebacetin terbaru 2017 obat infeksi lokal.

Harga Nebacetin Terbaru 2017 Obat Infeksi Lokal

Indikasi Nebacetin


Untuk mengobati infeksi lokal di luka - luka terbuka pada kulit dan mukosa.

Komposisi Nebacetin

Nebacetin mengandung neomycin sulfat 5mg dan Bacitracin 250 unit.

Dosis dan Pemberian Nebacetin

Untuk pemakaian obat lokal bisa diberikan pada dosis yang tinggi. Untuk luka yang terbuka, penggunaan dengan cara ditaburkan merata diatas luka sebelum dan setelah penjahitan. Untuk luka trauma penggunaannya dengan cara ditaburkan diatas luka 2-3 kali sehari.

Peringatan dan Perhatian Nebacetin

hati - hati pemakaian dikarenakan Nebacetin adalah obat luar, jangan sampai tertelan dan jauhkan dari jangkauan anak - anak.

Efek Samping Nebacetin

Umumnya Nebacetin tidak menimbulkan efek samping dikarenakan tidak diserap oleh kulit dan juga mukosa serta bahan dasar Nebacetin ini tidak menimbulkan iritasi. Efek Samping yang mungkin akan timbul ialah reaksi alergi lokal.

Harga Nebacetin di Apotik

  • Produk : Nebacetin @5 gram.
  • Harga : Rp. 25.500,-
Demikian informasi seputar obat dan harga Nebacetin terbaru 2017 obat infeksi lokal. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi yang lainnya soal obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nebacetin Terbaru 2017 Obat Infeksi Lokal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown