Harga Demacolin Terbaru 2017 Obat Gejala Flu

Harga Demacolin - Hampir di setiap orang yang ada didunia ini pernah mengalami dan menderita penyakit flu setidaknya sekali dalam satu ataupun dua tahun. Flu ialah salah satu dari penyakit yang bisa menyerang siapa saja baik bayi sampai orang dewasa. Flu adalah penyakit yang berhubungan dengan pernapasan yang sangat serius. Flu diakibatkan karena serangan virus influenza A atau B, dimana keduanya menyerang saluran pernapasan pada tubuh manusia serta membuat orang yang dideritanya menjadi jatuh sakit. hal terburuk mengenai flu ialah jika penyakit ini tergolong kedalam penyakit menular. Ini artinya bila kita menghirup udara dimana orang yang terinfeksi pernah bersin atau batuk, maka kita juga akan ikut terinfeksi. Virus flu bisa memasuki tubuh cuma dengan menyentuh sekresi pernapasan seseorang seperti tetesan dari bersin mereka. Oleh karena virus flu bersifat menular, maka mengenali gejala flu pada awalnya ialah hal yang sangat penting untuk seseorang agar mencegah terjadinya komplikasi lebih lanjut. Bahkan para ahli menyatakan bila flu ditangani dengan segeram maka durasi terjangkitnya akan menjadi semakin pendek. Tingkat keparahan gejala flu juga bervariasi dari orang ke orang tergantung kondisi kesehatan masing - masing serta jenis flu yang sudah menginfeksi. Beberapa gejala flu yang sangat sering dijumpai adalah demam tinggi yang muncul dengan tiba - tiba dan diikuti oleh mengigigl yang membuat tubuh merasa lebih rentan, nyeri otot tanpa alasan apapun dan terjadi tiba - tiba dimana tubuh akan terasa linu dan mengalami nyeri otot, kelelahan dan merasa sakit sepanjang waktu tanpa alasan, batuk non produktif atau batuk kering dan polos tidak adanya lendir, bersin, mata kemerahan dan panas karena suhu tubuh meningkat dan mengakibatkan rasa panas pada tubuh terutama mata dan sakit tenggorokan dimana tenggorokan terasa kering dan sakit. Pengobatan flu sendiri tergantung pada riwayat kesehatan, jenis flu yang sudah mempengaruhi dan kondisi kesehatan. Oleh sebab itu bila kita bisa mengidentifikasi gejala tersebut, maka kita harus segera mendapatkan perawatan kesehatan penyakit flu. Salah satu obat yang dapat kita gunakan untuk mengurangi dan mengobati gejala flu adalah obat Demacolin. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi obat dan harga Demacolin terbaru 2017 obat gejala flu.

Harga Demacolin Terbaru 2017 Obat Gejala Flu

Indikasi Demacolin


Untuk meringankan gejala flu seperti misalnya hidung tersumbat, bersin - bersin, sakit kepala dan demam.

Komposisi Demacolin

Demacolin mengandung Pseudoefedrin HCl 7,5mg, Parasetamol 500mg dan Klorfeniramin Maleat 2mg.

Dosis dan Pemberian Demacolin

Anak 6-12 tahun 1/2 tablet 3 kali sehari dan dewasa 1 tablet 3 kali sehari. Obat diberikan bersamaan ataupun tanpa makanan.

Peringatan dan Perhatian Demacolin

Glaukoma, hipertiroid, hipertrofi prostat, gangguan fungsi hati dan ginjal, diabetes mellitus, gangguan jantung, tidak dianjutkan untuk anak dibawah 2 tahun, wanita yang sedang hamil dan menyusui.

Efek Samping Demacolin

Insomnia, gangguan pencernaan, mengantuk, tremor, sulit berkemih, mulut kering, eksitasi, gelisah, aritmia ventrikuler, takikardi, palpitasi dan penggunaan jangka panjang mengakibatkan kerusakan hati.

Harga Demacolin di Apotik

  • Produk : Demacolin @10 Tablet
  • Harga : Rp. 4.800,-
Demikian informasi lengkap obat dan harga Demacolin terbaru 2017 obat gejala flu. Bila anda ingin mendapatkan informasi lainnya seputar obat, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Demacolin Terbaru 2017 Obat Gejala Flu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown