Harga Nonflamin Terbaru 2017 Obat Anti Radang

Harga Nonflamin - Tonsilitis akut adalah suatu infeksi tonsil akut yang mengakibatkan timbulnya lemah, demam, gangguan menelan dan nyeri tenggorokan, dengan tanda dan gejala setempat yang radang akut. Seringkali peradangan juga mengenai bagian dinding faring sehingga disebut juga dengan tonsilofaringitis akut. Penyebab tersering dari tonsilitis akut ialah streptokokus beta hemolitikus grup A. Bakteri yang lainnya juga bisa mengakibatkan tonsilitis akut ialah Haemophilus influenza dan bakteri yang berasal dari golongan pneumokokus dan stafilokokus. Virus juga kadang - kadang ditemukan sebagai penyebab dari tonsilitis akut. Tonsil meradang dan membengkak, ada bercak abu - abu atau kekuningan di permukaannya, dan bila berkumpul maka terbentuklah membran. Bercak - bercak itu sesungguhnya ialah penumpukan leukosit, sel epitel yang mati, serta kuman - kuman baik yang hidup ataupun yang telah mati. Keluhan penderita umumnya berupa sakit menelan, nyeri tenggorokan, dan kadang - kadang penderita tidak mau makan atau minum melalui mulut. Penderita menjadi tampak loyo dan mengeluh sakit di bagian otot dan persendian. Umumnya diikuti oleh demam tinggi dan napas yang berbau. Gejala dan tanda yang sering ditemukan ialah selera makan berkurang, badan lesu, nyeri kepala, nyeri menjalar ke telinga / referred pain, nyeri makin hebat disaat menelan, tenggorokan terasa kering, demam yang tinggi, kadang - kadang ditemukan trismus dan hipersalivasi, resonator suara terganggu sehingga terjadinya rinolalia dan sering terjadi gangguan menelan / disfagia sehingga terjadi regurgitasi. Tonsilitis akut terdiri atas 2 bentuk yakni tonsilitis lakunaris yakni  tonsilitis yang memiliki pseudomembran bercak - bercak dan tonsilitis folikularis yakni tonsilitis yang memiliki pseudomembran yang berbintik - bintik. Untuk pengobatan sebaiknya penderita tirah baring dimana cairan harus diberikan dengan jumlah yang cukup, dan makan makanan yang bergizi tetapi tidak terlalu padat dan merangsang ditenggorokan. Selain itu bisa juga dengan pengobatan seperti mengobati obat Nonflamin. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat beserta harga Nonflamin terbaru 2017 obat anti radang.

Harga Nonflamin Terbaru 2017 Obat Anti Radang

Indikasi Nonflamin


Sebagai anti peradangan dan analgetik untuk gejala - gejala peradangan karena luka di saluran kemih, sesudah pembedahan, peradangan akut di jalan pernapasan bagian atas seperti faringitis, tonsilitis, laringitis, uretritis, otitis, artritis dan epididimitis.

Komposisi Nonflamin

Nonflamin mengandung Tinoridini HCl 55,8mg (setara dengan basanya 50mg).

Dosis dan Pemberian Nonflamin

Dewasa umumnya sehari 3x 1-2 kapsul. Untuk penyakit infeksi, dianjurkan penggunaannya bersama - sama dengan obat - obat kemoterapi.

Peringatan dan Perhatian Nonflamin

Meski jarang terjadi, Nonflamin bisa menimbulkan gangguan pencernaan seperti kurang nafsu makan, diare, nausea, konstipasi, mulut kering, pusing, gatal - gatal dan rasa kantuk. Untuk hal ini maka dianjurkan mengurangi dosis atau dihentikan sama sekali.

Efek Samping Nonflamin

Meski jarang terjadi, terdapat efek samping dari obat ini seperti diare, anoreksia, nausea dan konstipasi.

Harga Nonflamin di Apotik

  • Produk : Nonflamin @10 Kapsul
  • Harga : Rp. 54.000,-
Demikian informasi obat beserta harga Nonflamin terbaru 2017 obat anti radang. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Nonflamin Terbaru 2017 Obat Anti Radang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown