Harga Paramex Terbaru 2017 Obat Sakit Kepala

Harga Paramex - Nyeri merupakan pengalaman sensori atau emosional yang tidak menyenangkan dan berhubungan dengan tubuh. Nyeri adalah sinyal yang berasal dari tubuh jika sudah terjadi kerusakan sel atau jaringan yang aktual ataupun potensial. Tanpa adanya nyeri, mungkin kita tidak akan mengetahui bila sebenarnya kita mempunyai masalah kesehatan dan juga membutuhkan pengobatan. Nyeri kepala adalah keluhan yang paling banyak dilaporkan kepada dokter. Penyebab terjadinya nyeri kepala bermacam - macam, dimulai dari stres emosional hingga terdapatnya penyakit yang mendasari. Sebagian dari nyeri kepala bisa sembuh dengan sendirinya dan bukan masalah yang serius. Kita mungkin akan mengeluhkan nyeri kepala disaat terkena infeksi virus seperti influenza, dan itu adalah hal yang wajar terjadi. Tetapi terdapat juga yang mengindikasikan terdapatnya kelainan medis yang lebih serius seperti misalnya infeksi otak, tumor, stroke, aneurisma dan lain sebagainya. Berikut ini merupakan tanda bahaya terjadinya nyeri kepala yang harus diperhatikan yaitu nyeri kepala hebat yang muncul dengan tiba - tiba, disertai dengan kelainan neurologik berupa perubahan fungsi kognitif / daya ingat, kelemahan satu sisi tubuh, mental, kesemutan atau baal, gangguan penglihatan, gangguan keseimbangan, kejang, perubahan kesadaran, dan kesulitan berbicara, disertai gejala sistemik (keluhan selain nyeri kepala yang dapat mempengaruhi seluruh tubuh) seperti sesak napas, demam, mual, muntah dan penurunan berat badan, nyeri kepala yang terjadi sesudah cedera kepala atau trauma, nyeri kepala yang pertama kali muncul di usia > 55 tahun, dan nyeri kepala yang obat anti nyeri pun tidak berkurang. Bila kita telah merasakan sakit kepala dengan tanda - tanda bahaya seperti disebutkan diatas, maka kita harus segera periksakan masalah kita ke dokter. Jika gejala sakit kepala atau nyeri nya ringan, kita dapat mengobatinya dengan menggunakan obat salah satunya obat Paramex. Bila anda menginginkan informasi seputar obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Paramex terbaru 2017 obat sakit kepala.

Harga Paramex Terbaru 2017 Obat Sakit Kepala

Indikasi Paramex


Untuk meringankan sakit gigi serta sakit kepala.

Komposisi Paramex

Paramex mengandung paracetamol 250mg, Dexchlorpheniramine maleate 1mg, Caffeine 50mg dan Propyphenazone 150mg.

Dosis dan Pemberian Paramex

Anak - anak diatas 12 tahun dan dewasa mengonsumsi 2-3 kali sehari 1 tablet.

Peringatan dan Perhatian Paramex

Jangan melebihi dari dosis yang telah dianjurkan, jika sesudah 5 hari nyeri tidak menghilang maka segeralah hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan, hati - hati pemakaian pada penderita porphyria akut dikarenakan bisa menimbulkan porphyrinogenic, obat ini bisa mengakibatkan kantuk, dan pemakaian pada penderita yang mengonsumsi alkohol bisa meningkatkan resiko kerusakan hati.

Efek Samping Paramex

Pemakaian jangka lama dan dosis yang besar bisa mengakibatkan kerusakan hati.

Harga Paramex di Apotik

  • Produk : Paramex @4 Tablet
  • Harga : Rp. 2.200,-
Demikian informasi soal obat dan harga Paramex terbaru 2017 obat sakit kepala. Jika anda berkeinginan untuk mendapatkan informasi soal obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Paramex Terbaru 2017 Obat Sakit Kepala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown