Harga Melanox Terbaru 2017 Obat Hiperpigmentasi Melasma

Harga Melanox - Warna kulit manusia ditentukan dari berbagai macam faktor diantaranya vaskularisasi di kulit, ketebalan kulit, kadar hemoglobin reduksi, kadar oksi-hemoglobin, karoten yang ada didalam tubuh, dan yang sangat berperan ialah pigmen melanin kulit. Pigmen di kulit yang dikenal dengan nama melanin dihasilkan oleh melanosit yang berfungsi dalam melindungi kulit dari efek berbahaya karena sinar matahari. Fungsi utama dari melanosit ini ialah untuk melindungi sel - sel epidermis yang lain terhadap suatu radikal bebas dan juga toksin. Terdapatnya pertambahan sel melanosit atau pertambahan melanin akan mengakibatkan terjadinya hiperpigmentasi. Melasma atau umumnya dikenal dengan Chloasma berasal dari bahasa Yunani yakni melas yang berarti hitam, dan chloasma yang juga berasal dari bahasa Yunani Chloazein yang artinya menghijau. Mengacu kepada kelainan kulit yang tampak ialah hitam dan bukan berwarna hijau sehingga nama yang lebih seringkali digunakan ialah melasma. Melasma ialah hiperpigmentasi yang didapati terutama pada daerah - daerah yang terpapar sinar matahari dengan efloresensi berupa makula hiperpigmentasi yang simetris dengan adanya susunan yang memiliki sifat konfluens atau punktata timbul dengan perlahan - lahan. Daerah yang sangat sering terkena ialah bagian atas bibir, pipi, dagu, dan juga dahi, namun bisa juga mengenai bagian - bagian tubuh lainnya yang seringkali terpapar sinar matahari seperti lengan dan leher. Penyebab pasti dari terjadinya melasma ini sampai sekarang masih belum diketahui, tetapi terdapat beberapa faktor penyebab yang dianggap berperan pada patogenesis melasma ialah sinar ultraviolet bisa memacu proses pembentukan pigmen melanin, obat - obat sistemik seperti klorpromazin, klorokuin, sitostatik dan minosiklin, hormon estrogen, progesteron, dan MSH bisa merangsang pembentukan melasma, genetik dan penyebab lainnya seperti bahan kosmetik serta faktor idiopatik. Melasma bisa mengenai semua ras terutama penduduk yang menempati daerah tropis. Melasma juga lebih sering didapati pada wanita dibandingkan dengan laki - laki dengan jumlah rasio 1:9 dimana melasma muncul disaat puber atau setelahnya. Untuk pengobatan, melasma bisa kita terapi dengan menggunakan obat salah satunya adalah obat Melanox. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Melanox terbaru 2017 obat hiperpigmentasi melasma.

Harga Melanox Terbaru 2017 Obat Hiperpigmentasi Melasma

Indikasi Melanox


Digunakan untuk mengatasi noda - noda hitam / melasma, hiperpigmentasi dan bintik - bintik hitam / freckles seperti bekas jerawat supaya tidak berbelang dan lain - lainnya.

Komposisi Melanox

kandungan Hydroquinone bisa menghambat oksidasi enzimatik tirosin untuk menjadi 3-(3,4dihydroxyphenyl) alanine serta menekan di proses metabolik melanosit.

Dosis dan Pemberian Melanox

Oleskan obat Melanox di kulit yang berbintik - bintik hitam dan noda hitam 1-2 kali sehari sesudah kulit dibersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan lotion atau krim pembersih. 

Harga Melanox di Apotik

  • Produk : Melanox Cream
  • Harga : Rp. 32.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Melanox terbaru 2017 obat hiperpigmentasi melasma. Bila anda ingin mendapatkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Melanox Terbaru 2017 Obat Hiperpigmentasi Melasma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown