Harga Dextamine Terbaru 2017 Obat Radang dan Alergi

Harga Dextamine - Selain bisa mengakibatkan kulit menjadi gatal, biduran, dan kemerahan, reaksi alergi juga bisa menimbulkan radang tenggorokan. Disaat mengalami rasa sakit atau gangguan pada tenggorokan, mungkin kita bertanya - tanya tentnag penyebab dari sakit tenggorokan tersebut. Radang tenggorokan dapat diakibatkan oleh 3 faktor yakni infeksi, alergi dan iritasi. Radang tenggorokan yang terjadi dikarenakan alergi umumnya terjadi bila terdapat zat alergen atau penyebab alergi, seperti misalnya makanan, minuman atau bahkan minyak goreng bekas yang telah masuk menuju ke dalam tubuh. Demam adalah salah satu alasan utama dari sakit tenggorokan persisten dikarenakan alergi. Disisi lain orang - orang yang sudah terkena polusi industri secara terus menerus bisa menderita alergi infeksi tenggorokan kronis. Terdapat beberapa faktor yang bisa membedakan antara sakit tenggorokan yang diakibatkan disebabkan alergi dan sakit tenggorokan yang terjadi dikarenakan alasan yang lainnya. Bila seseorang terkena alergi, gejala bisa terjadi selama berhari - hari atau berbulan - bulan, sedangkan sakit tenggorokan yang disebabkan pilek atau infeksi gejala cuma terjadi selama beberapa hari. Untuk meringankan atau mengurangi gejala dari radang tenggorokan dikarenakan alergi, penderita dapat melakukan beberapa hal berikut, seperti misalnya minum cairan hangat, minum banyak air untuk mencegah terjadinya dehidrasi, bila suara serak maka kurangi bicara apalagi berteriak, istirahat dan tidur cukup, kurangi aktivitas fisik dan hindari capek, berkumur dengan air asin hangat agar meringankan rasa sakit tenggorokan serta minum obat pereda nyeri dan demam. Untuk mengobati radang tenggorokan, bisa menggunakan obat salah satunya obat Dextamine. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Dextamine terbaru 2017 obat radang dan alergi.

Harga Dextamine Terbaru 2017 Obat Radang dan Alergi

Indikasi Dextamine


Sebagai antiperadangan sekaligus antialergi yang cukup kuat, demam tinggi yang diikuti peradangan di selaput lendir tenggorokan dan hidung, asma kronis, rinitis alergi, konjungtivitis alergi, kemerahan, gatal, dan bengkak di kulit karena reaksi alergi.

Komposisi Dextamine

Dextamine mengandung Dexamethasone 0,5mg dan Dexchlorpheniramine maleat 2mg.

Dosis dan Pemberian Dextamine

Dewasa 3-4 kali 1-2 tablet perhari dan anak 3-4 kali 1/2 tablet perhari. Bila gejala sudah membaik maka dosis dikurangi bertahap sampai dihentikan. Konsumsi Dextamine sebaiknya jangan dihentikan secara mendadak.

Peringatan dan Perhatian Dextamine

Alergi terhadap Dextametason atau deksklorfenuramina, malaria dengan komplikasi ke otak, infeksi jamur yang berat dan luas, dan penderita yang baru saja mendapatkan vaksinasi virus hidup.

Efek Samping Dextamine

Sulit tidur, gangguan menstruasi, peningkatan berat badan, peningkatan kadar gula darah, timbul infeksi kulit termasuk jerawat, gangguan fungsi hati dan rasa lemas serta mengantuk.

Harga Dextamine di Apotik

  • Produk : Dextamine @300 Tablet
  • Harga : Rp. 516.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Dextamine terbaru 2017 obat radang dan alergi. Untuk anda yang menginginkan informasi tentang obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Dextamine Terbaru 2017 Obat Radang dan Alergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown