Harga Bebelove Terbaru 2017 Susu Bayi Kaya Nutrisi

Harga Bebelove - Perkembangan bayi di usia 0 hingga 6 bulan tentu perlu mendapatkan perhatian khusus dari kedua orang tua. Memberikan nutrisi untuk bayi memang merupakan hal yang wajib dilakukan para ibu. Supaya tumbuh kembang bayi tidak mendapatkan kendala, maka untuk pemberian nutrisi yang dibutuhkan oleh si bayi harus kita penuhi. Kekurangan nutrisi yang terjadi pada bayi akan memiliki akibat yang fatal. bayi yang baru saja lahir tidak dapat kita beri makan dengan menggunakan makanan yang tidak dapat dia makan. Pemberian ASI secara ekslusif untuk bayi bukan sekedar dalam memberikan nutrisi pada si bayi, namun lebih kepada mengoptimalkan pertumbuhan serta perkembangan otak si bayi. Untuk bayi yang berusia 0-6 bulan, maka ASI adalah salah satu cara untuk memberikan nutrisi pada bayi dikarenakan ASI adalah sumber makanan yang paling utama dan wajib. Dalam memenuhi nutrisi yang diberikan pada bayi melalui ASI, maka para ibu haruslah memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi oleh si ibu. Dengan mengatur pola makan untuk si ibu juga akan berdampak dalam mempengaruhi nutrisi yang terkandung didalam ASI yang akan diberikan kepada bayi. ASI mempunyai kandungan AA dan DHA yang memiliki peran dalam pertumbuhan otak serta kekebalan tubuh si bayi sehingga pada dasarnya si bayi yang masih berumur 0-6 bulan tidak memerlukan tambahan susu formula dalam memenuhi nutrisi bayi. Namun jika memang harus memberikan makanan selain ASI karena dengan pemberian ASI tidak dapat mencukupi, kita dapat menggunakan susu formula yang memiliki manfaat untuk bayi seperti mempunyai kandungan AA dan DHA. Sebelumnya perlu diketahui bahwa kebutuhan gizi untuk setiap bayi itu berbeda - beda karena hal ini disesuaikan dengan berat badan, tinggi dan usia bayi tersebut. Beberapa kebutuhan zat nutrisi secara umum adalah energi 550 kkal, protein 10gr, vitamin A 375 RE, vitamin B12 0,4 mcg, vitamin C 40mg, vitamin D 5mcg, vitamin E 4mg, kalsium 200mg, Besi 0,5mg dan seng 1,3mg. Salah satu susu formula yang bisa kita gunakan untuk menjadi tambahan selain ASi adalah obat susu Bebelove. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Bebelove terbaru 2017 susu bayi kaya nutrisi.

Harga Bebelove Terbaru 2017 Susu Bayi Kaya Nutrisi

Indikasi Bebelove


Untuk membantu perkembangan pertumbuhan dan nutrisi bayi.

Komposisi Bebelove

Bebelove mengandung prebiotik FOS, kalsium dan zat besi.

Dosis dan Pemberian Bebelove

Bersihkan dahulu tempat penyiapan minuman dan cuci tangan dengan menggunakan sabun serta air mengalir dan keringkan. Rebus air hingga mendidih selama 10 menit kemudian dinginkan hingga suhu mencapai 70C. Tuangkan air sebanyak yang bisa dihabiskan oleh si bayi ke dalam botol yang telah disterilkan dan tambahkan bubuk susu sesuai takaran yang sudah dianjurkan lalu kocok sampai bubuk larut. Dinginkan segera agar dapat diminum pada si bayi.

Harga Bebelove di Apotik

  • Bebelove 1 - 1800 gr - kemasan box (kardus) - untuk usia 0-6 bulan Rp. 275.000,-
  • Bebelove 1 - 400 gr - kemasan kaleng - untuk usia 0-6 bulan Rp. 67.500,-
  • Bebelove 1 - 800 gr - kemasan kaleng - untuk usia 0-6 bulan Rp. 131.000,-
  • Bebelove 2 - 1800 gr - kemasan box (kardus) - untuk usia 6-12 bulan Rp. 255.000,-
  • Bebelove 2 - 400 gr - kemasan box - untuk usia 6-12 bulan Rp. 62.000,-
  • Bebelove 2 - 800 gr - kemasan kaleng - untuk usia 6-12 bulan Rp. 121.000,-
  • Bebelove FL -  400 gr - kemasan kaleng - untuk usia 0-12 bulan Rp. 78.000,-
Demikianlah informasi berkenaan dengan obat dan harga Bebelove terbaru 2017 susu bayi kaya nutrisi. Bila anda menginginkan informasi lainnya tentang obat, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Bebelove Terbaru 2017 Susu Bayi Kaya Nutrisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown