Harga Dansera Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi

Harga Dansera - Radang paru - paru atau juga seringkali disebut dengan nama paru - paru basah atau pneumonia merupakan suatu kondisi dimana paru - paru mengalami peradangan yang umumnya diakibatkan karena infeksi. Menurut Badan Kesehatan Dunia / WHO di tahun 2008 penyakit ini sudah merenggut sekitar 38 ribu jiwa anak Indonesia. Sehingga Indonesia telah menduduki peringkat ke-8 terbesar di dunia yang terkait dengan angka kematian anak - anak akibat radang paru - paru atau pneumonia. Infeksi akibat bakteri adalah penyebab umum terjadinya penyakit pneumonia ini. Akan tetapi selain disebabkan karena infeksi bakteri, penyakit ini juga dapat disebabkan karena virus. Lokasi penularan juga dapat mempengaruhi jenis kuman yang menginfeksi. Seperti misalnya kuman penyebab radang paru - paru yang didapat dari lingkungan umum yang akan berbeda dengan radang paru - paru yang didapatkan dari rumah sakit.  Peradangan paru - paru juga bisa berkembang melalui infeksi dari bagian tubuh yang lain dimana kuman masuk ke paru - paru dengan cara melalui aliran darah. Tetapi biasanya penyebab infeksi pneumonia masuk melalui udara pada saat kita bernapas. Bakteri Streptococcus pneumoniae adalah penyebab umum terjadi peradangan pada paru - paru untuk orang dewasa. Selain bakteri ini, ada juga jenis bakteri lainnya seperti Staphylococcus aureus, pneumonia mikoplasma yang lebih sering menulari anak - anak dan remaja serta Haemophilus influenzae. Radang paru - paru mempunyai gejala yang dapat muncul secara perlahan didalam waktu beberapa hari ataupun bisa secara tiba - tiba sesudah 1 atau 2 hari dengan gejala yang tidak jauh berbeda dengan bronkitis. Beberapa gejala umum yang umumnya muncul diantaranya adalah sakit kepala, demam, berkeringat, menggigil, sering merasa mual dan muntah, sendi sendi terasa nyeri, detak jantung yang cepat, nafsu makan berkurang, dada terasa nyeri disaat batuk atau menarik napas, batuk kering atau batuk dengan dahak kental dan disertai darah serta bernapas menjadi terasa sulit seperti napas terengah - engah dan pendek serta mengalami sesak napas meski sedang beristirahat. Beristirahat yang cukup dan mengonsumsi banyak cairan adalah beberapa langkah awal yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit ini. Selain itu bisa dengan cara pengobatan yakni mengonsumsi obat radang paru - paru seperti misalnya obat Dansera. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Dansera terbaru 2017 Suplemen Nutrisi.

Harga Dansera Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi

Indikasi Dansera


Bisa meringankan sakit kepala, sakit punggung, mengatasi radang paru - paru, meringankan peradangan di sendi akibat arthritis, meningkatkan sirkulasi darah pada plak yang cenderung menyumbat arteri, menghilangkan tekanan sinus dan membersihkan rongga, dan mengontrol tekanan didalam telinga sehingga mengurangi resiko infeksi telinga.

Komposisi Dansera

Thiamine mononitrate 1,4mg, Serrapeptase 5mg, nicotinamide 15mg, cyanocobalamin 3gr, pyridoxine HCl 2,2mg, riboflavine 1,5mg dan tocopherol acetate 3mg.

Dosis dan Pemberian Dansera

Dosis 1 tablet 3 kali sehari. Obat diberikan sesudah makan.

Harga Dansera di Apotik

  • Produk : Dansera 1 Dus isi 10 Strip @10 Tablet
  • Harga : Rp. 310.000,-
Demikian informasi soal obat dan harga Dansera terbaru 2017 Suplemen Nutrisi. Bila anda ingin mengetahui tentang obat lainnya, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Dansera Terbaru 2017 Suplemen Nutrisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown