Harga Inerson Terbaru 2017 Obat Eksema Dermatitis

Harga Inerson - Eksema merupakan suatu reaksi alergi berupa ruam atau gatal di kulit. Penyakit ini tidak bersifat menular, namun cenderung diturunkan didalam keluarga. Penyakit ini sukar sekali disembuhkan dan seringkali berulang. Eksema pada anak - anak umumnya membaik sesudah dewasa. Gejala dan penyebab diantaranya terdapat kumpulan lepuhan diatas kulit yang memiliki berwarna merah yang lalu bisa pecah dan mengeluarkan cairan, jika cairan ini mengering akan menjadi berkerak dan kulit juga bisa bersisik dan sangat gatal. Eksema bisa diakibatkan oleh alergi di kulit yang mungkin dikarenakan oleh bahan - bahan atau senyawa mulai dari detergen, kosmetik, perhiasan imitasi dan kain kasar, hingga tekanan yang terus menerus di bagian yang lembab (seperti misalnya kulit di bawah jam tangan) dan bahkan terhadap makanan tertentu. Pencegahan dan juga tindakan yang bisa kita lakukan ialah yang pertama hindari kontak langsung dengan senyawa atau bahan penyebab alergi jika dapat ditemukan, kedua tunggu hingga sembuh secara sendiri dan jangan digaruk agar mencegah terjadinya infeksi, ketiga oleskan krim pelindung kulit atau pelembab agar mencegah kekeringan, keempat minum antihistamin atau obat anti alergi (namun perlu diingat jika obat ini bisa mengakibatkan kantuk) dan terakhir ialah periksakan ke dokter jika gejala sangat mengganggu atau bila ada tanda infeksi. Gejala dari eksema ini umumnya muncul di area lengan dan kaki, terutama pada area - area seperti misalnya siku pergelangan tangan, pergelangan kaki, wajah, leher dan belakang lutut. Eksema sendiri dipicu dari faktor - faktor eksternal seperti misalnya kondisi udara yang baik karena udara dingin yang mengakibatkan kondisi menjadi kering atau udara panas yang mengakibatkan kita berkeringat berlebihan. Stres dan pola makan juga dapat memicu timbulnya eksema. Penyakit eksema ini sebenarnya dapat hilang dengan sendirinya dan terpenting ialah karena pastikan area tersebut bersih dan terhidrasi dengan baik. Dokter umumnya juga dapat meresepkan obat agar dapat mengatasi alergi jika dirasakan perlu. Salah satu obat yang bisa kita gunakan untuk mengobati eksema ialah obat Inerson. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat ini, berikut dibawah ini kami akan bahas mengenai obat dan harga Inerson terbaru 2017 obat eksema dermatitis.

Harga Inerson Terbaru 2017 Obat Eksema Dermatitis

Indikasi Inerson



Inerson berguna untuk mengobati berbagai macam eksema, psoriasis dan dermatitis.

Komposisi Inerson

Inerson mengandung Desoximetasone yakni suatu kortikosteroid yang memiliki khasiat sebagai antipuritik dan antiflogistik.

Dosis dan Pemberian Inerson

Oleskan tipis - tipis sehari 2-3 kali di tempat yang gatal kemudian gosok secara merata.

Peringatan dan Perhatian Inerson

Hindari penggunaan yang luas atau lama pada kehamilan, cegah pemakaian di mata, jika terjadi iritasi maka hentikan pengobatan dan pengobatan di daerah kulit yang luas dan / atau bila digunakan dalam waktu yang lama bisa timbul efek sistemik yang diakibatkan oleh penyerapan kortikosteroid melalui kulit.

Efek Samping Inerson

Untuk pengobatan jangka panjang dengan preparat yang memiliki kandungan kortikosteroid bisa timbul gejala - gejala stria, hipopigmentasi dan atropi kulit serta kadangkala juga terjadi iritasi kulit seperti rasa gatal dan rasa panas.

Harga Inerson di Apotik

  • Produk : Inerson Salep @15gr
  • Harga : Rp. 38.000,-
Demikianlah informasi seputar obat dan harga Inerson terbaru 2017 obat eksema dermatitis. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang obat lainnya, bisa langsung berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Inerson Terbaru 2017 Obat Eksema Dermatitis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown