Alco Drop - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Harga Alco Drop - Terdapat dua hal yang bisa mengakibatkan hidung meler yakni karena flu yang disebabkan karena infeksi virus dan juga alergi. Karena itu kita harus mengenal perbedaan ini supaya bisa memberikan penanganan yang benar dan tepat, sehingga si kecil tidak semakin lama terganggu karena flu. Pilek yang diakibatkan oleh alergi umumnya timbul berulang kali dalam rentang waktu yang pendek. Sebelumnya kita terlebih dahulu memastikan ada tidaknya riwayat alergi didalam keluarga. Selain riwayat alergi, si kecil pernah menderita dermatitis atopi, sering bersin pada pagi hari, ingusan yang tidak disertai dengan demam, dan adanya pemicu sebelum gejala tersebut muncul seperti misalnya masuk ke ruang berdebu dan lain sebagainya. Umumnya proses penyembuhan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu. Pengobatan untuk mengatasi pilek yang disebabkan oleh alergi ialah dengan cara menghindari pencetusnya atau alergen. Bila benar - benar berhasil menghindari alergen atau pencetusnya, maka pilek si kecik tidak akan kambuh lagi. Beberapa pencetus alergi atau alergen itu diantaranya adalah lingkungan (seperti misalnya asap rokok, debu, bulu binatang, polusi, asap dapur dan sebagainya) dan makanan maupun minuman (seperti misalnya makanan atau minuman dingin, cokelat, gorengan, susu, gula, seafood, dan sebagainya.). Sementara untuk pilek yang diakibatkan oleh infeksi virus atau flu umumnya disebabkan karena masuknya jasad renik seperti virus atau kuman dengan penyebab terbesarnya adalah virus. Ciri dari pilek ini ialah disertai demam, sakit kepala ataupun tubuh pegal linu. Untuk mengatasi gejala seperti ini, kita dapat memberikan asupan gizi yang cukup dan istirahat dengan proses penyembuhan berlangsung selama 2-3 hari. Selain dengan cara alternatif, pilek atau gejala flu baik alergi atau karena virus dapat diobati dengan menggunakan obat Alco Drop. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Alco Drop terbaru 2017 obat gejala pilek.

Alco Drop - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga

Indikasi Alco Drop


Untuk membantu mengatasi hidung tersumbat yang bisa diakibatkan oleh flu, alergi, serbuk sari, pilek, bronkhitis dan sinusitis.

Komposisi Alco Drop

Alco Drop mengandung Pseudoephedrine HCl.

Dosis dan Pemberian Alco Drop

Untuk anak 2-5 tahun diminum 3x sehari 0,8 mL dan anak <2 tahun ikuti petunjuk dari dokter. Obat bisa diminum baik sebelum maupun setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Alco Drop

Hentikan pemakaian pada saat gejala mulai membaik.

Efek Samping Alco Drop

Insomnia, jantung berdebar, pusing, pingsan, hipotensi, palpitasi, serangan jantung, mual, muntah, takikardia, gelisah, tremor atau gemetar, dan nafsu makan berkurang.

Harga Alco Drop di Apotik

  • Produk : Alco Oral Drop 15ml
  • Harga : Rp. 86.000,-
Demikianlah ulasan tentang obat dan harga Alco Drop terbaru 2017 obat gejala pilek. Untuk anda yang menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Alco Drop - Manfaat, Efek Samping, Dosis dan Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown