Harga Trifed Terbaru 2017 Obat Flu Alergi

Harga Trifed - Bersin - bersin dan batuk seringkali diidentikkan dengan gejala flu. Ini yang membuat banyak sekali orang cepat - cepat mengatasinya dengan cara minum obat flu. Padahal dalam kenyataannya beberapa dari munculnya gejala tersebut dapat saja bukan datang dari serangan flu melainkan karena kondisi alergi. begitu miripnya serangan alergi dan flu sampai membuatnya sulit untuk dibedakan. Sebenarnya dengan lebih memperhatikan gejala yang telah muncul, kita dapat dengan mudah melihat jelas perbedaan antara flu dan alergi. Meskipun sekilas tampak serupa, tetapi masing - masing dari flu dan alergi memiliki ciri khas tersendiri. perbedaan flu dan alergi pada dasarnya terletak didalam penyebab serangan terjadi. Karena penyebabnya berbeda maka perawatan yang diperlukan juga berbeda. Untuk flu, serangan batuk dan pilek diakibatkan karena serangan virus. Virus akan menginfeksi dan menyerang sistem pernapasan serta hidung dan memicu sistem imunitas tubuh untuk melakukan perlawanan. batuk dan bersin yang diikuti pilek dan kadang juga terjadinya pembengkakan tonsil yang memicu hidung menjadi tersumbat, adalah reakasi khas dari sistem imunitas untuk mendorong virus keluar dari dalam tubuh. Disaat reakasi tersebut muncul, terjadilah semacam pertarungan antara daya tahan tubuh dengan inkubasi dari virus, maka tubuh akan mengalami demam serta sakit kepala yang merupakan salah satu bagian dari rekasi tubuh atas kinerja daya tahan tadi. Berbeda dengan serangan alergi karena pada dasarnya alergi ialah kondisi autoimun atau penyimpangan imunitas yang salah dalam mengidentifikasi sebuah objek biasa sebagai salah satu objek asing yang memerlukan perlawanan. Kondisi ini terjadi pada saat tubuh sedang kurang fit kemudian terkena faktor penyebab alergi, yang berakibat pada sistem imun bekerja terlalu keras dan melakukan perlawanan satu arah terhadap faktor penyebab dari alergi tadi. Beberapa faktor alergi diantaranya karena udara dingin, udara kering, serbuk tanaman, debu, bulu binatang, makanan atau minuman dingin, kacang, susu, pemanis buatan, cokelat dan lain sebagainya. Dari adanya perlawanan sistem daya tahan tubuh inilah yang membuat tubuh memunculkan reaksi sama yakni rasa gatal di tenggorokan dan memicu batuk dan dahak ataupun bersin yang berujung pada pilek. Untuk mengatasi flu yang diakibatkan karena alergi berbeda dengan penanganan terhadap flu karena virus. Flu karena alergi dapat kita obati dengan cara mengonsumsi obat - obatan salah satunya adalah obat Trifed. Bila anda menginginkan informasi tentang obat ini, berikut kami berikan informasi lengkap tentang obat dan harga Trifed terbaru 2017 obat flu alergi.

Harga Trifed Terbaru 2017 Obat Flu Alergi

Indikasi Trifed



Untuk mengatasi flu karena alergi di saluran napas atau yang memerlukan dekongestan serta antihistamin.

Komposisi Trifed

Trifed mengandung triprolidine HCl 1,25mg dan pseudoephedrine HCl 30mg.

Dosis dan Pemberian Trifed

> 12 tahun 2 sendok takar 3 kali sehari, 2-4 tahun 1/2 sendok takar 3 kali sehari, 4-6 tahun 3/4 sendok takar 3 kali sehari dan 6-12 tahun 1 sendok takar 3 kali sehari. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Trifed

Hipersensitivitas terhadap obat ini, hipertensi, penyakit saluran napas bagian bawah termasuk asma, diabetes, glaukoma, penyakit arteri koroner serta terapi dengan penghambat monoamin oksidase.

Efek Samping Trifed

Hidung, mulut dan tenggorokan kering.

Harga Trifed di Apotik

  • Produk : Trifed Syrup 60ml
  • Harga : Rp. 35.500,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Trifed terbaru 2017 obat flu alergi. Untuk anda yang berkeinginan mendapatkan informasi tentang obat lain, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga informasi ini bermanfaat.

Harga Trifed Terbaru 2017 Obat Flu Alergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown