Harga Myonal Terbaru 2017 Obat Tegang Otot dan Saraf

Harga Myonal - Kram merupakan menegangnya otot disuatu bagian tubuh sehingga membuat tubuh merasakan rasa sakit selama beberapa menit tetapi dapat juga berhari - hari lamanya. Kram pada bagian kaki merupakan yang sangat umum terjadi dikarenakan kaki memiliki tugas berat dalam menyangga badan sepanjang hari selama kita berjalan maupun berdiri. Selain kaki kram juga terjadi di bagian badan yang bisa bergerak seperti leher dan tangan. Bagian - bagian badan inilah menegang dan santai pada saat digunakan, di suatu saat otot - ototnya bergerak dan menegang sendiri tanpa diperintah entah karena faktor kecapaian atau karena alasan yang lainnya. Bagian badan yang tidak bergerak seperti perut bisa juga mengalami kram. Ada banyak penyebab dari kram yaitu kegiatan yang berlebihan dimana kram sering terjadi pada atlit dikarenakan mereka sering melakukan kegiatan yang luar biasa. Karena itu untuk mencegah kram diperlukan pemanasan sebelum melakukan kegiatan dan demikian juga setelahnya. Kram juga bisa terjadi pada saat orang sedang tidur dimana umumnya kram timbul karena kita meluruskan jari kaki pada saat tidur sehingga otot betis meregang. Penyebab lain dari kram adalah karena dehidrasi atau hilangnya cairan tubuh, kekurangan kalsium dan magnesium didalam darah yang bisa menyebabkan otot dan saraf kurang santai sehingga mengakibatkan timbulnya kram. Karena itu lah wanita hamil sering mengalami kram akibat dari perubahan hormon yang ada didalam tubuhnya dan mengakibatkan berkurangnya kalsium serta magnesium didalam darah. Obat - obatan seperti halnya obat diuretik atau obat yang mengakibatkan orang banyak kencing yang bisa membuat orang kekurangan cairan. Faktor terakhir ialah karena diabetes yang mengalami gangguan di sarafnya yang disebut juga dengan diabetic neuropathy. Dengan kadar gula yang tinggi didalam darah bisa merusak urat saraf pada kaki sehingga penderitanya akan mudah mengalami kram. Untuk mengatasi kram kita dapat menggunakan cara salah satunya mengonsumsi obat - obatan. Obat yang bisa digunakan untuk mengatasi kram atau tegang otot adalah obat Myonal. Jika anda menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut dibawah ini kami berikan sajian informasi lengkap tentang obat dan harga Myonal terbaru 2017 obat tegang otot dan saraf.

Harga Myonal Terbaru 2017 Obat Tegang Otot dan Saraf

Indikasi Myonal


Untuk pengobatan simtomatik pada kondisi - kondisi yang diikuti dengan spasmus muskuloskeletal.

Komposisi Myonal

Myonal memiliki kandungan eperisone HCl 50mg.

Dosis dan Pemberian Myonal

Myonal diberikan 3 kali sehari 1 tablet setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Myonal

Hipersensitif terhadap obat dan gangguan hati.

Efek Samping Myonal

Insomnia, lemah, pusing, gemetar atau rasa kebas di ekstremitas, mengantuk, kelainan hematologi, gangguan fungsi hati dan ginjal, ruam kulit, gangguan pada saluran kemih dan gangguan GI.

Harga Myonal di Apotik

  • Produk : Myonal 50mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 100.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Myonal terbaru 2017 obat tegang otot dan saraf. Untuk anda yang berkeinginan soal informasi tentang obat dan harga lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Myonal Terbaru 2017 Obat Tegang Otot dan Saraf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown