Harga Braxidin Terbaru 2017 Obat Gangguan Saraf Otonom

Harga Braxidin - Sistem saraf otonom meregulasi proses - proses tertentu yang ada didalam tubuh seperti misalnya pengaturan frekuensi napas dan tekanan darah. Sistem ini bekerja dengan cara otomatis atau dibawah kesadaran manusia. Saraf otonom akan mensuplai persarafan menuju ke organ - organ dalam seperti misalnya usus, lambung, pembuluh darah, ginjal, alat kelamin, hati, kandung kemih, otot mata, jantung, pupil, paru, ludah, pencernaan dan kelenjar keringat. Jika sistem ini tak bekerja dengan benar, maka akan kemungkinan pencernaan mengalami gangguan. Penderita dengan ketidakstabilan otonom seringkali mengalami keluhan pusing atau kliyengan atau gejala - gejala di jantung serta ini sering disalahartikan sebagai sernagan panik. Ketidakstabilan saraf otonom mempunyai banyak gejala - gejala dan berbeda - beda di setiap orang sesuai dengan kondisinya, dimana wanita mempunyai gejala yang lebih banyak sesuai dengan terjadinya siklus bulanan. Gejala - gejala dibawah ini dapat jarang terjadi atau secara berulang - ulang / periodik yaitu penurunan tekanan darah disaat berdiri tegak dan diam selama beberapa menit, berdiri dan tanpa bergeraka bisa mengakibatkan pingsan, jumlah tekanan darah berbeda untuk kondisi yang berbeda atau waktu yang berbeda, denyut jantung meningkat lebih dari 30% pada saat berdiri dan bedebar cepat atau detak jantung menjadi bertambah banyak atau lebih keras, kelelahan, merasa tidak enak, serngan panik dan pikiran, tidak dapat melakukan olahraga dengan benar karena tidak konsisten, bermasalah pada ingatan, kesulitan berpikir, cenderung cepat dehidrasi atau kehausan, sesak napas, pingsan dengan melihat darah atau ruangan ramai, kaki dan tangan cenderung merasakan kesemutan atau gatal, mata berkedutan atau membesar, dan pusing disaat buang air kecil atau muntah. Untuk mengobati gejala yang terjadi karena gangguan saraf otonom atau lainnya, kita dapat menggunakan obat salah satunya adalah obat Braxidin. Bila anda ingin mengetahui tentang obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap obat dan harga Braxidin terbaru 2017 obat gangguan saraf otonom.

Harga Braxidin Terbaru 2017 Obat Gangguan Saraf Otonom

Indikasi Braxidin


Pengobatan terhadap gejala dari gangguan saraf otonom dan saraf somatik yang diakibatkan karena kecemasan, pengobatan dispepsia nervosa, diskinesia empedu, gejala tukak lambung dan tukak usus 12 jari, mengatasi hipersekresi dan hipermotilitas saluran pencernaan, mengurangi keluhan kolitis dan diare, mengobati dismenore dan nyeri haid serta meringankan gejala sindroma iritasi usus dan iritasi yang disertai oleh spasme pada kolon.

Komposisi Braxidin

Braxidin mengandung Klordiazepoksida dan Klidinium Bromida.

Dosis dan Pemberian Braxidin

Dewasa 1 tablet 3-4 kali sehari dan dosis orang tua dianjurkan 1 tablet 1-2 kali sehari. Obat diminum disaat sebelum makan dan pada saat menjelang tidur.

Peringatan dan Perhatian Braxidin

Penderita yang secara klinis memiliki penyakit glaukoma, sedang mengalami syok, memiliki penyakit hipertropi prostat dan dalam keadaan psikosis berat.

Efek Samping Braxidin

Braxidin biasanya dapat ditoleransi tubuh dengan baik, tetapi efek samping yang bisa timbul adalah mengantuk, gangguan mental, ketergantungan, gangguan penglihatan dan hipotesi. Untuk penggunaan jangka panjang dapat menimbulkan efek antikolinergik seperti gangguan pada saat berkemih, mulut kering dan sembelit atau konstipasi.

Harga Braxidin di Apotik

  • Produk : Braxidin Tablet 5/2,5 mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 74.000,-
Demikian informasi tentang obat dan harga Braxidin terbaru 2017 obat gangguan saraf otonom. Bila anda ingin mendapatkan informasi mengenai obat lainnya, silahkan saja berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Braxidin Terbaru 2017 Obat Gangguan Saraf Otonom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Djeanne darc