Harga Teosal Terbaru 2017 Obat Bronkhitis Asma

Harga Teosal - Bronkhitis merupakan sebuah penyakit dimana terjadinya peradangan di mukosa atau permukaan saluran pernafasan. Peradangan terjadi mengakibatkan iritasi dari permukaan organ dan mengakibatkan terjadinya penyempitan pada jalan saluran napas serta meningkatnya produksi dari lendir. Penderita bronkhitis seringkali mengalami batuk dan menjadi kesusahan dalam bernapas. Ada dua jenis dari bronkhitis yakni berdasarkan lama waktu gejala yang timbul terbagi menjadi kronis dan akut. Bronkhitis akut terjadi selama paling laam sekitar 3 minggu. Sedangkan untuk bronkhitis kronis bertahan hingga minimal 3 bulan didalam satu tahun, dan akan berlangsung selama 2 tahun berturut - turut. Bronkhitis akut seringkali kita jumpai pada anak - anak, dan untuk bronkhitis kronis bisa ditemukan pada orang yang lebih tua, terutama mereka yang sudah berumur lebih dari 65 tahun. Bronkhitis sebelumnya teramati lebih sering pada pria dibandingkan dengan wanita, tetapi pada saat ini jumlah dari kasus penderita perempuan meningkat. Diperkirakan untuk penderita bronkhitis terdapat sekitar 10 juta orang serta penyakit ini adalah penyebab kematian pertama di United States. Bronkhitis akut umumnya diakibatkan oleh terdapatnya infeksi dari bakteri atau virus. Sebagian besar kasus bronkitis akut diakibatkan karena virus seperti misalnya virus influenza. Umumnya virus ini akan menyerang saluran pernapasan bagian atas dimana biasanya terjadi selama musim dingin atau musim gugur tiba. Sebaliknya untuk bronkitis kronis umumnya diakibatkan karena merokok atau karena terpapar dengan asap rokok. Rokok dan beberapa jenis tembakau lainnya merupakan penyebab dari penyakit bronkitis kronis ini. Selain karena rokok, terpapar polusi udara juga bisa menjadi faktor terjadinya bronkitis kronis. Baik bronkhitis akut atau kronis, gejala yang seringkali muncul ialah batuk dan meningkatnya produksi lendir atau ukus dengan berwarna jernih, kuning, hijau ataupun bercampur dengan darah. Penderita juga akan mengalami kesulitan dalam bernapas serta ketidaknyamanan di daerah dada. Sedangkan untuk bronkhitis akut infeksi yang terjadi seringkali bersama dengan terdapatnya demam dan menggigil. Untuk pengobatan sendiri, bronkhitis bisa diterapi dengan penggunaan obat - obatan. Salah satu obat yang bisa kita gunakan ialah obat Teosal. Bila anda menginginkan informasi soal obat ini, berikut kami sampaikan informasi obat dan harga Teosal terbaru 2017 obat bronkhitis asma.

Harga Teosal Terbaru 2017 Obat Bronkhitis Asma

Indikasi Teosal


Untuk pengobatan penyakit bronkhitis asmatik, emfisema pulmonari dan bronkhitis akut atau kronis.

Komposisi Teosal

Teosal mengandung Salbutamol Sulfate 1mg dan Teofilin / theophylline 150mg.

Dosis dan Pemberian Teosal

Dewasa 2-4 kali sehari 1 tablet dan anak berusia kurang dari 12 tahun 2-4 kali sehari 1/2-1 tablet. Obat dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

Peringatan dan Perhatian Teosal

Hipertensi berat dan penyakit jantung.

Efek Samping Teosal

Palpitasi, tremor halus di otot skeletal, mual, muntah dan sakit kepala.

Harga Teosal di Apotik

  • Produk : Teosal @10 Tablet
  • Harga : Rp. 2.800,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Teosal terbaru 2017 obat bronkhitis asma. Untuk anda yang ingin mengetahui dan mendapatkan informasi lainnya seputar obat, silahkan berkunjung saja ke blog harga obat terbaru 2017, semoga informasi ini bermanfaat.

Harga Teosal Terbaru 2017 Obat Bronkhitis Asma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown