Harga Myonep Terbaru 2017 Obat Otot Kaku Spasme

Harga Myonep - Otot kaki yang kaku tentu sangat tidak mengenakkan. Berbagai macam pergerakan akan menjadi terhambat dengan situasi otot kaki yang sedang kaku. Otot kaki yang kaku juga bisa mendatangkan berbagai macam komplikasi penyakit lainnya seperti misalnya rematik, encok sampai gangguan perut dan pernapasan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika sedini mungkin kita mengetahui cara mengatasi permasalahan otot kaki yang kaku. Cara untuk mengatasi otot kaki yang sedang kaku ialah dengan metode pelemasan. Otot kaki kaku atau didalam bahasa ilmiah kedokteran dikenal dengan istilah Fibrosis biasanya diakibatkan karena pergerakan darah yang kurang lancar. Bisa jadi hal tersebut dipicu karena tubuh yang kurang bergerak. Untuk membuat otot kaki supaya kembali lentur seperti pada umumnya bisa dilakukan dengan dua cara yakni pemijatan yang dilakukan khusus untuk kasus fibrosis atau otot mengkerut / kaku dikarenakan cedera, salah urat dan juga salah berjalan bisa dilakukan di beberapa bagian kaki seperti pada paha depan, lutut, belakang paha, betis, pantat, pinggang, bagian engkel ke bawah dan bagian telapak kaki. Cara pemijatan bisa yang dianjurkan ialah dengan cara memijit dan memutar - mutar pada bagian yang sedang terkena fibrosis. Tujuannya ialah agar mencairkan darah yang menggumpal di bagian otot yang kaku atau mengkerut tersebut. Pemijatan dilakukan selama beberapa menit dan sangat dianjurkan agar memijat otot kaki yang kaku berawal dari bagian pinggang sampai ke ujung jari. kedua ialah dengan cara latihan pelemasan yang bisa dilakuakn untuk upaya menjaga fleksibilitas otot kaki. Cara ini tergolong sebagai cara pencegahan supaya otot menjadi tidak kaku. Pelemasan bisa dilakukan sambil telungkup, duduk, berbaring dan berdiri. Cara melakukan pelemasan ini sangatlah sederhana yakni lakukan gerakan peregangan seperti pemanasan biasa selama kurang lebih 15 menit per hari. Untuk mencegah dan mengobati otot kaki yang kaku dikarenakan kram sebaiknya dilakukan dengan cara memperbanyak konsumsi air putih dan makanan berkalsium, magnesium dan potassium. Selain itu bisa juga dengan mengonsumsi obat otot kaku seperti misalnya pada obat Myonep. Untuk anda yang menginginkan informasi mengenai obat ini, berikut kami sampaikan informasi lengkap tentang obat dan harga Myonep terbaru 2017 obat otot kaku spasme.

Harga Myonep Terbaru 2017 Obat Otot Kaku Spasme

Indikasi Myonep



Untuk pengobatan simtomatik pada kondisi - kondisi yang diikuti dengan spasmus muskuloskeletal.

Komposisi Myonep

Myonep mengandung eperisone HCl 50mg.

Dosis dan Pemberian Myonep

3 kali sehari 1 tablet. Obat diberikan setelah makan.

Peringatan dan Perhatian Myonep

Hipersensitif terhadap eperison dan gangguan hati.

Efek Samping Myonep

Pusing, insomnia, lemah, pusing, rasa kebas atau gemetar di ekstremitas, kelainan hematologi, gangguan fungsi hati dan ginjal, gangguan GI, ruam kulit, mengantuk, dan gangguan di saluran kemih.

Harga Myonep di Apotik

  • Produk : Myonep 50mg @10 Tablet
  • Harga : Rp. 56.000,-
Demikian informasi mengenai obat dan harga Myonep terbaru 2017 obat otot kaku spasme. Bila anda menginginkan informasi soal obat lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

Harga Myonep Terbaru 2017 Obat Otot Kaku Spasme Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown